Korpai Resmi Join FaZe Clan , Hilangkan Segala Rumor Yang Beredar Belakangan Ini

Korpai Resmi Join FaZe Clan – Seperti yang kita ketahui Korpai sudah tidak lagi menjadi IGL tim Power888 setelah berakhirnya turnamen PMGC 2020 lalu. Hal ini yang akhirnya membuat banyak sekali rumor mengenai perpindahan sang player ini.

Banyak sekali rumor yang mengatakan jika Korpai akan bergabung bersama tim PUBGM di Indonesia seperti Bigetron RA , Evos Esports , ONIC Esports dan masih banyak lainnya. Hal ini semakin diperkuat ketika Korpai mengabadikan moment ketika dirinya sedang berkunjung di gaming house ONIC Esports melalui insta story instagramnya.

Korpai Resmi Join FaZe Clan

Bahkan saking penasarannya , Korpai sendiri sempat diundang beberapa kali untuk berbincang di acara Esports Indonesia mengenai tim mana yang akan dituju olehnya nanti. Selain itu , dalam acara tersebut Korpai juga ditanyai pertanyaan lain mengenai Esports PUBG Mobile.

Hingga tepatnya pada hari ini tanggal 1 Maret 2021 , Korpai baru mengumumkan jika dirinya telah resmi memperkuat tim FaZe Clan. Hal ini membuat semua rumor mengenai masuknya sang IGL ke dalam tim Indonesia dibantah habis-habisan.

Kabar gembira ini diumumkan melalui akun sosial media instagramnya sendiri yang memperlihatkan dirinya menggunakan baju Faze Clan. Dari informasi yang kami terima , kedatangan Korpai ke dalam squad Faze Clan akan menjadi IGL dalam tim tersebut. Jika memang benar , hal ini menandakan jika FaZe Clan telah memiliki 2 IGL yaitu Soup77 dan Korpaii.

FaZe Clan bisa dibilang sebagai tim baru di dunia PUBGM karena baru dibentuk pada bulan Januari 2020 yang lalu. Pencapaian terbaik FaZe Clan hingga saat ini yaitu menjadi Runner-Up pada babak liga PMPL Thailand 2020 yang lalu. Namun sayangnya langkah mereka untuk menuju PMGC 2020 harus terhentikan karena hanya mampu finish di posisi keempat. Dengan kehadiran mantan IGL tim Power888 tersebut tentu diharapkan bisa meningkatkan performa FaZe Clan dan memberikan kejutan di turnamen internasional resmi PUBGM nanti.

Nah itulah informasi mengenai Korpai yang resmi join FaZe Clan. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Korpai mampu mewujudkan ekspektasi tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *