Kritik EHOME Kepada Elephant Mengenai Biaya Kompensasi Sylar

Kritik EHOME Kepada Elephant – Super tim asal China yaitu Elephant tampaknya tidak henti hentinya dihujani kritik atas apa yang mereka lakukan sebelumnya. Kali ini organisasi asal China yaitu EHOME , baru saja mengkritik super tim China tersebut terkait biaya kompensasi Sylar yang belum juga terbayarkan.

Kritik EHOME Kepada Elephant

Yap , seperti yang kita Sylar adalah carry pertama yang di datangkan ke dalam squad Elephant ( Elephant.4AM pada saa itu ) . Pada awalnya memang Elephant berniat untuk mendatangkan Eurus sebagai carry mereka , namun karena ketidakjelasan mengenai transfer pemain tersebut membuat Elephant memilih Sylar untuk menggantikannya.

Hal ini tentu mengagetkan para fans dan juga komunitas Dota 2 terutama yang ada di China. Bahkan para pemain Elephant sendiri pun tidak mengetahui jika Sylar yang akan bermain di posisi carry.

Kritik EHOME Kepada Elephant

Alhasil , kebersamaan Sylar bersama Elephant hanya berlangsung selama sehari setelah para pemain lainnya lebih ingin mendatangkan Eurus menjadi carry yang akhirnya sempat menimbulkan drama.

Kritik EHOME Kepada Elephant Mengenai Biaya Kompensasi Yang Belum Terbayarkan

Normalnya, tim pemilik pemain atau pemain itu sendiri akan diberikan biaya kompensasi jika kontrak si pemain diputus lebih cepat. Nah dalam kasus yang satu ini , pihak Elephant pun diketahui belum menyelesaikan biaya kompensasi tersebut kepada EHOME yang akhirnya membuat mereka merilis sebuah pernyataan terbuka di Weibo mereka dan mempertanyakan profesionalisme dari Elephant. Berikut ini adalah isi dari pernyataan tersebut .

Pada periode transfer lalu, dengan menghormati keinginan pemain dan perkembangannya, EHOME membuat kesepakatan dengan Elephant untuk mentransfer Liu “Sylar” Jiajun, namun kami tidak mengantisipasi munculnya drama setelah itu.

Berdasarkan prinsip melindungi hak dan kepentingan dari para pemain dan klub, manajemen kedua belah pihak menegosiasikan solusi dan menandatangani kesepakatan terkait pemutusan kontrak lebih awal dan kewajiban mereka untuk memberi kompensasi.

Kami sudah berulang kali berkomunikasi dan mengimbau Elephant agar mereka membayar ganti rugi, namun mereka masih belum memenuhi kewajibannya untuk membayar ganti rugi sesuai kesepakatan sampai saat ini.

Sangat disayangkan Elephant tampaknya tidak profesional dan tidak bersedia untuk memenuhi kontrak dalam hal ini.

Kami berharap Elephant dapat mematuhi kesepakatan dan memenuhi kewajiban kompensasi secepatnya. Kami akan selalu siap untuk mengambil tindakan hukum jika mereka tak segera membayar kompensasi ini.

Hingga saat ini pihak dari Elephant pun masih belum merespon sama sekali kritik yang disampaikan oleh pihak EHOME. Dengan kritikan yang disampaikan oleh EHOME tentunya menambah lagi hal hal buruk yang terjadi dengan super tim asal China tersebut. Kita harapkan saja semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat oleh pihak Elephant ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *