Krozera dan Roseaufy Resmi Join Team XCN , Begini Informasinya !

Krozera dan Roseaufy Resmi Join Team XCN – XCN adalah salah satu tim esports yang namanya cukup melegenda atas prestasi tim Dota 2 mereka beberapa tahun yang lalu. Namun seiring bertambahnya usia , mereka disibukkan dengan kehidupan pribadi masing masing yang membuat tim Dota 2 mereka harus dibubarkan.

Namun saat ini XCN juga dikenal tidak hanya dari prestasi tim Dota 2 mereka , melainkan ada divisi lainnya yang sudah memenangkan beberapa turnamen bergengsi di tingkat nasional ataupun Asia. Salah satunya adalah divisi Valorant XCN. Yap , XCN KurN, XCN FireZs dan Foscmorc baru saja memenangkan turnamen B.E.S.T Arena Valorant beberapa saat yang lalu.

Krozera dan Roseaufy Resmi Join Team XCN

Saat ini divisi Valorant XCN sedang disibukkan dengan kualifikasi turnamen GOX Valorant Cup yang disiarkan secara langsung melalui  channel Youtube nya.

Tapi dari livestreaming itu , ada 2 nama asing yang tidak biasa kita lihat. Mereka adalah Agil “roseaufy” Baskoro dan William “Krozera” Adinata.

XCN Valorant Roster Baru

Memang belakangan ini kedua pemain tersebut sudah mengkonfirmasi jika mereka telah bergabung ke salah satu tim Valorant. Namun tim tersebut masih dirahasiakan karena alasan tertentu.

Hal ini yang akhirnya menimbulkan pertanyaan dari para fans dan komunitas Valorant di Indonesia apa benar jika roseaufy dan Krozera akan bergabung dan menjadi roster baru dari Team XCN ?

Jika kalian menonton livestreaming Krozera , pemain tersebut memang mengatakan jika dirinya tertarik dengan XCN. “Karena, tim yang tertarik dari awal, lebih PW di XCN, the best offer (offer terbaik) kayanya. Dimata gw XCN udah ok. I’ll be in XCN again (Saya akan di XCN lagi)”.

Statement tersebut tampaknya sudah cukup untuk meyakinkan para fans jika dirinya memang akan banting stir ke game Valorant dan bergabung bersama Team XCN.

Selain itu dia juga mengatakan jika dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan BTR , namun hal itu terlambat karena Krozera sudah setuju masuk ke tim XCN.

Dengan bergabungnya Agil “roseaufy” Baskoro dan William “Krozera” Adinata ke dalam Team XCN tentunya membuat scene Valorant di Indonesia semakin memanas. GImana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *