KRÜ Esports , Tim Esports Terbaru Miliki Kun Aguero

KRÜ Esports – Kun Aguero , Strike asal Manchester City tersebut baru baru ini mengumumkan jika dirinya telah membuat tim esports yang bernama KRÜ Esports. Kun Aguero akan berperan sebagai CEO dan juga pendiri organisasi tersebut yang berbasis di negara asalnya yaitu Argentina.

Hal ini diumumkan melalui akun twitter resmi milik Kun Aguero.

Menurut situs resmi milik KRÜ Esports ,beriktu adalah cara mereka memberitahukan seperti apa organisasi tersebut kedepannya.

KRÜ Esports

“KRÜ adalah sebuah organisasi esports yang didirikan oleh Sergio Agüero dengan tujuan membawa pengalamannya di dunia olahraga profesional tradisional ke dunia olahraga elektronik dan media digital.”

“Kami bercita-cita untuk membentuk keluarga kerja yang bersemangat dalam video game, tidak hanya dengan para pemain dan pembuat konten kami, tetapi dengan semua staf dan komunitas yang akan kami bangun.”

Seperti yang kita ketahui , Kun Aguero sering melakukan livestreaming melalui platform streaming ternama yaitu Twitch.tv. Dalam livestreaming Kun Aguero yang bernama slakun10 , dirinya sering memperlihatkan kemahirannya bermain Fall Guys , FIFA 21 hingga F1 2020. Kun Aguero yang memiliki sifat jahil , sempat menelfon salah satu teman terbaiknya yaitu Lionel Messi ketika sedang melakukan streaming.

Dirinya juga sempat terlihat dalam acara Formula 1 Esports Virtual Spanish Grand Prix pada bulan Mei. Pada saat itu dirinya mewakili Aston Martin Red Bull bersama pembalap F1 Alex Albon dari Red Bull Racing. Ia mengaku jika game adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu di masa pandemi saat ini.

Hingga saat ini masih belum diketahui divisi apa yang akan dimainkan oleh tim KRÜ Esports. Namun menurut kabar yang beredar , tim Kun Aguero tersebut akan berkompetisi dalam game League Of Legend , FIFA ataupun Rocket League.

Sebelumnya ada juga beberapa nama tenar dunia sepak bola yang telah meraih kesuksesan membuat tim esports miliknya sendiri. Mereka adalah Mesut Ozil , Gareth Bale hingga Antoine Griezman. Hal ini tentunya menjadi kabar baik dalam dunia esports karena akan semakin banyak tim esports yang akan berkompetisi dalam divisi game tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *