Kuku Dan Whitemon Dipermanenkan Oleh T1 , Siap Hadapi DPC 2021 SEA

Kuku Dan Whitemon Dipermanenkan Oleh T1 – Seperti yang kita ketahui Whitemon dan Kuku sebelumnya bermain sebagai stand-in untuk tim T1. Kedatangan kedua pemain tersebut menambahan rentetan pemain hebat yang telah memperkuat T1 selama hadir di ranah kompetitif Dota 2 seperti Forev , InYourdreaM , Jhocam , Meracle- , Poloson dan masih banyak lainnya.

Kuku Dan Whitemon Dipermanenkan Oleh T1

Tak butuh waktu lama , T1 pun akhirnya resmi mempermanenkan Kuku dan Whitemon untuk squad Dota 2 mereka. Hal ini diumumkan melalui akun sosial media twitter milik T1.

Berikut jajaran roster Dota 2 T1 untuk DPC 2021, antara lain:

  1. Zulia “JaCkky” Khoomfetsavong
  2. Karl “Karl” Jame
  3. Carlo “Kuku” Palad (Kapten)
  4. Kenny “Xepher” Deo
  5. Matthew “Whitemon” Filmon
  6. Park “March” Tae-won (Pelatih)

Ke 4 roster T1 saat ini selain JaCkky sebelumnya sempat bermain dan memperkuat tim yang sama yaitu Geek Fam. Saat masih bermain di bawah nama Geek Fam , mereka berhasil lolos ke turnamen bergengsi Asia seperti BTS Pro Series Season 4: SEA, ESL One Thailand 2020: Asia dan menjadi juara ONE Esports Dota 2 SEA League. Namun karena adanya efek pandemi yang hadir di tahun 2020 lalu akhirnya membuat mereka harus dibubarkan.

Saat ini T1 tergabung ke dalam upper division DPC 2021 SEA bersama tim tim hebat lainnya seperti Fnatic , BOOM Esports dan juga TNC Predator. Hal ini tentu bukan tugas yang mudah , terlebih lagi mereka adalah tim yang mendapatkan direct invite sehingga harus membuktikan jika mereka benar benar layak disebut sebagai tim hebat di Asia Tenggara.

Bicara soal target tentunya mereka mengharapkan untuk bisa memuncaki klasemen dan menjuarai upper division DPC 2021 SEA. Pasalnya point yang dikumpulkan di musim DPC 2021 ini sangat menentukan berhasil atau tidaknya suatu tim untuk bermain di The International 10 yang akan diadakan di Stockholm, Swedia pada tanggal 10 Agustus 2021 nanti.

Menarik untuk ditunggu seperti apa performa mereka di musim DPC 2021 SEA yang telah dimulai tepat pada hari ini yaitu tanggal 18 Januari 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dengan susunan roster tersebut mereka bisa memuncaki klasemen upper division DPC 2021 SEA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *