Kuku Join Omega Esports Sebagai Coach Dota 2

Kuku Join Omega Esports – Salah satu tim esports asal Filipina yaitu Omega Esports baru saja memilih Carlo “Kuku” Palad sebagai pelatih tim Dota 2 mereka. Hal ini diumumkan secara resmi melalui Facebook Omega Esports.

Kuku Join Omega Esports Sebagai Coach

Kuku Join Omega Esports

Kami bangga untuk memperkenalkan pelatih baru tim Dota 2 kami, yaitu Carlo “Kuku” Palad. Kuku adalah pemain profesional yang dikenal secara internasional dan telah bermain beberapa kali di The International dan sukses memenangkan banyak kejuaraan lainnya.

Dengan pengalaman, pengetahuan, dan keahliannya di bidang Dota 2, kami percaya Kuku mampu membuat kami bangkit dan mencapai puncak tertinggi!

Dalam postingan tersebut , terdapat video berdurasi pendek yang memperkenalkan Kuku kepada para pemain Omega Esports. Mereka adalah Luciano , Benhur , Shank , Tehee dan juga Skadi. Walaupun akan menjadi pelatih , namun Kuku masih tetap akan bermain dan tidak akan pensiun dari dunia Dota 2 dalam waktu dekat.

Kuku Join Omega Esports

Seperti yang kita ketahui , Kuku saat ini sedang bermain untuk tim Among Us yang diperkuat dengan pemain lainnya seperti InYourDream , Xepher , Abed dan juga March. Mereka akan bertanding melawan tim asal Indonesia yaitu BOOM Esports di babak final lower bracket yang nantinya akan menghadapi tim asal Thailand yaitu Motivate.Trust di babak grand final turnamen Dota Summit 13 Online : SEA.

Kuku Join Omega Esports

Kuku akan mengikuti jejak March yang juga menjadi coach tim T1 setelah mereka mengikuti turnamen Dota Summit 13 Online : SEA nantinya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah pengalaman pertama Kuku sebagai seorang pelatih bisa berjalan dengan baik? Apakah Kuku bisa membawa Omega Esports menjadi tim yang ditakuti di Asia Tenggara? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *