Kutukan Patch Baru Alter Ego Di MPL ID

Kutukan Patch Baru Alter Ego Di MPL ID – Perhelatan turnamen MPL ID Season 8 yang sudah rampung menyisakan rasa puas serta lelah untuk para pemain esports Indonesia, belum lagi rasa lelah yang dirasakan oleh beberapa tim karena mengalami penurunan performa sejak babak regular season hingga ke playoffs.

Salah satu team yang menjadi highlight di MPL ID Season 8 adalah Alter Ego, karena berhasil mendapatkan win streak selama 6 minggu berturut-turut di babak regular season. Sampai ke pertandingan playoffs pun Alter Ego masih menunjukkan performa yang maksimal. Namun, sayangnya team yang satu ini harus memecahkan win streak enam minggu mereka karena adanya update patch Mobile Legends terbaru.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Alter Ego terkenal dengan kutukan patch baru yang hampir selalu menimpa tim ini di pertandingan MPL ID. Hal ini juga kembali terulang di MPL ID S8 ini yang membuat Alter Ego terlihat semakin terpuruk dan gagal untuk bangkit.

kutukan patch baru

Namun, rumor kutukan patch baru ini pun langsung dibantah oleh Celiboy, Jungler kebanggan Alter Ego. Menurutnya, penurunan performa permainan Alter Ego di MPL ID Season 8 ini bukanlah dikarenakan munculnya update patch Mobile Legends terbaru, melainkan karena tim AE sempat patah semangat ketika Bigetron Alpha dapat meruntuhkan pertahanan milik Alter Ego di minggu ketujuh MPL ID Season 8 berlangsung.

“Masalah kami di akhir musim reguler itu adalah semangat semua pemain. Saat kita pecah telur, kita sempat kehilangan semangat dan kehilangan visi misi juga. Kini di Playoff, kami semua sudah merembukkan semua itu,” jelas pemain yang memiliki nama asli Eldin Rahadian Putra ini.

Jika kita melihat mundur kembali, alasan yang diberikan oleh Celiboy memang nampaknya adalah hal yang memanglah sebuah fakta yang terjadi. Hal ini juga dibuktikan saat pertandingan pembuka Playoffs MPL ID Season 8, tim Alter Ego dapat sukses membalaskan dendam kepada tim BTR dengan skor 3-1 dan memulangkan tim Robot Merah ini.

Namun, nasib baik memang seakan tidak berpihak kepada team Alter Ego. Di hari kedua saat team ini harus berhadapan dengan RRQ Hoshi, kekalahan telak harus diterima oleh Celiboy dan cs. Perlawanan yang diberikan oleh tim Alter Ego dirasa masih kurang maksimal untuk mengimbangi performa dari tim “Raja Segala Raja” ini.

Meskipun kembali mendapatkan kesempatan memenangkan MPL ID Season 8 di pertandingan lower bracket, tapi sayangnya memang di season ini tim Alter Ego belum dapat menunjukkan taringnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *