Lando Norris Membuat Organisasi Esports , Divisi Apakah Itu?

Lando Norris Membuat Organisasi Esports – Tren membuat tim ataupun organisasi esports tidak hanya dialami di kalangan artis dan juga para pemain bola saja , pembalap asal Formula 1 yaitu Lando Norris juga akan membuat organisasi esportsnya sendiri.

Hal ini diumumkan melalui akun sosial media twitter resmi milik Lando Norris .

Lando Norris Membuat Organisasi Esports

Jika dilihat dari postingan di atas , Norris akan segera membentuk organisasi esports yang bernama QUADRANT. Namun hingga saat ini masih belum diketahui divisi apa yang akan dimainkan dalam organisasi esports baru tersebut. Tapi besar kemungkinan jika divisi game racing yang akan dibentuk oleh Norris mengingat latar belakang Norris sebagai pembalap.

Hal ini mungkin tidak terlalu mengagetkan karena Norris sendiri memang sudah sangat dikenal sebagai pencinta dunia game oleh para penggemarnya. Beberapa saat lalu , Norris diketahui mengikuti turnamen balapan online Not The GP bersama pembalap F1 lainnya.

Lando Norris Membuat Organisasi Esports

Norris juga diketahui memiliki channel twitchnya sendiri yang bernama landonorris. Hingga saat ini chanel twitch milik Norris sudah memiliki 679 ribu followers. Dalam chanel twitch miliknya Norris sering bermain game balapan dan juga Among Us. Ia juga terlihat sering menjawab beberapa pertanyaan dari para viewersnya mengenai karir dirinya di Formula 1.

Menurut sumber yang terpercaya , Norris berencana akan membuat divisi divisi esports lainnya selain game racing saja. Hal ini pun tentunya membuka lebar lebar peluang untuk kalian yang ingin berkarir dalam dunia esports.

Jika bicara soal karir pembalap dari seorang Norris , ia menempati peringkat ke 7 klasemen Formula 1 di tahun keduanya. Hasil tersebut terbilang sangat baik mengingat usia Norris yang masih sangat muda.

Lando Norris Membuat Organisasi Esports

Tidak hanya Norris , pembalap lainnya yaitu Romain Grosjean juga lebih dulu membuat tim esportsnya sendiri yaitu R8G Esports pada April lalu. Namun Romain Grosjean hanya memiliki 1 divisi saja yaitu Sim Racing.

Gimana menurut kalian guys? Divisi apakah selain game racing yang akan dibentuk oleh seorang Lando Norris ?Apakah tim baru yang akan dibentuk oleh Lando Norris bisa memberikan prestasi yang baik setelahnya? Kita tunggu saja berita berikutnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.