Lanjutan Skandal EA Gate , Pemain Yang Terlibat Mendapatkan Ban Permanen !

Lanjutan Skandal EA Gate – Skandal “EA Gate” menjadi berita yang sering diperbincangkan oleh para gamers FIFA belakangan ini. Hal ini berawal ketika seorang karyawan EA yang secara ilegal menjual kartu langka FIFA 21 seharga ribuan dollar.

EA Sports akhirnya melakukan penyelidikannya sendiri akan hal tersebut. EA juga mengatakan jika mereka akan memberikan sanksi yang tegas kepada para pemain yang terlibat alias yang membeli kartu FUT melalui skandal tersebut.

Dilansir dari situs resmi EA , mereka menjelaskan tidak akan mentolerir para pemain yang memperoleh kartu FIFA 21 langka melalui EA Gate. EA tidak ragu untuk memberikan sanksi berupa ban permanan kepada mereka yang terbukti melakukannya. Sebab hal ini sangat bertentangan dengan integritas game serta melanggar perjanjian lisensi.

“Mari kita perjelas tentang apa yang akan terjadi sekarang. Saat penyelidikan kami selesai, kami akan mengambil tindakan terhadap karyawan yang terbukti terlibat dalam aktivitas ini. Item apa pun yang diberikan melalui aktivitas terlarang ini akan dihapus dari ekosistem FUT dan EA akan memblokir permanen pemain mana pun yang diketahui telah memperoleh konten melalui cara ini,” kata EA dalam pengumuman resminya.

EA masih berusaha menemukan karyawan mana yang bertanggung jawab atas skandal ini. Menurut penyelidikan yang dilakukan , hanya ada beberapa orang saja yang mungkin terlibat di dalamnya. EA juga mengatakan jika mereka akan mengambil tindakan tegas bagi mereka yang menjadi dalang dibalik skandal tersebut.

Lanjutan Skandal EA Gate

Item yang dijual oleh karyawan EA adalah bagian dari FIFA Ultimate Team, item langka yang mencakup kartu Icon atau kartu Team of the Year. Item tersebut hanya bisa diperoleh melalui loot drop. Namun melalui cara ilegal EA Gate, para pemain akhirnya bisa mengelebaui sistem loot tersebut. Menurut informasi yang beredar , harga jasa ini ditaksir bisa mencapai ribuan dolar.

Skandal ini sepertinya harus benar benar segera ditangani oleh pihak EA. Jika tidak , bukan hal yang tak mungkin jika game tersebut akan kehilangan kepercayaan dari para gamersnya.

Nah itulah informasi mengenai lanjutan skandal EA Gate. Gimana menurut kalian guys ? Apakah EA mampu mengatasi skandal yang sempat merusak reputasi mereka ? Tunggu berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *