Laptop Gaming Terbaik Di Bawah 6 Jutaan – Banyak aspek yang harus diperhatikan ketika hendak membeli sebuah laptop agar tidak menyesal nantinya. Dan perlu kalian tahu , setiap laptop dirancang dengan kebutuhan khusus seperti editing, menulis, hiburan hingga gaming.

Nah jika kalian sedang mencari laptop gaming terbaru dan terbaik 2021 , carilah laptop gaming dengan spesifikasi menengah ke atas agar bisa merasakan sensasi performa terbaik. Harganya pun tidak terlalu mahal , bahkan ada beberapa laptop gaming dengan spesifikasi terbaik di bawah 6 jutaan saja.

Berikut ini telah kami rangkum laptop gaming terbaik di bawah 6 jutaan di tahun 2021 yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin membeli laptop gaming.

Asus Vivobook A416EA FHD 321

Laptop Gaming Terbaik Di Bawah 6 Jutaan

Asus masih menjadi yang terbaik untuk urusan gaming. Terbukti beberapa produk yang telah dikeluarkan Asus selalu diburu oleh kalangan gamers , termasuk Asus Vivobook A416EA FHD 321. Laptop dengan harga di bawah 6 jutaan ini menawarkan kemampuan yang hebat berkat penggunaan Intel Core i3 yang sudah generasi ke-11.

Tak hanya itu , laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan SSD 256 GB. Kedua komponen ini bisa menstabilkan performa laptop untuk kebutuhan gaming kalian. Dengan ukuran layar 14 inci dan resolusi full HD , laptop ini siap memberikan sensasi dan performa gaming yang luar biasa untuk kalian !

Lenovo Ideapad 3 14ADA05

Lenovo Ideapad 3 14ADA05 bisa dibilang sangat worth it untuk kebutuhan gaming kalian. Laptop ini diotaki dengan AMD Ryzen 3 3250 yang dipadukan dengan AMD Radeon Integrated yang membuat performanya semakin menarik. Selain itu tenaganya juga sangat besar karena menggunakan RAM 8 GB serta SSD 256 GB. Dijamin deh aktivitas gaming kalian akan terpuaskan lewat laptop ini !

Dell Vostro 3400 i3-1115G4

Laptop Gaming Terbaik Di Bawah 6 Jutaan

Dell Vostro 3400 i3-1115G4 dibekali oleh prosesor Intel Core i3 generasi 11 sehingga performanya tidak perlu diragukan lagi. Baik game ringan atau berat sekalipun bisa kalian mainkan di laptop ini. Walaupun harganya di bawah 6 jutaan , laptop ini telah dilengkapi oleh Intel Iris Xe Graphics sebagai kartu grafisnya yang memungkinkan kalian bisa memainkan game dengan grafis yang tinggi sekalipun.

Kekurangannya hanya terletak pada layar yang beresolusi HD saja. Selain itu laptop ini juga masih menggunakan HDD , sehingga kalian harus menggantinya dengan SSD untuk mendapatkan performa yang lebih cepat.

Asus A416JA FHD 321

Asus A416JA FHD 321 yang dibanderol dengan harga di bawah 6 jutaan ini dibekali prosesor Intel Core i3 dan Intel UHD Graphics. Selain itu laptop ini juga telah menggunakan SSD 256 GB yang membuat kecepatannya jauh lebih cepat dibandingkan laptop yang masih menggunakan HDD. Tak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan gaming saja , namun juga bisa digunakan untuk menonton film, editing dan sebagainya.

Lenovo V14-ADA

Laptop Gaming Terbaik Di Bawah 6 Jutaan

Dan yang terakhir ada Lenovo V14-ADA yang menjadi salah satu laptop gaming di bawah 6 jutaan terbaik yang bisa kalian miliki. Laptop ini sudah terpasang prosesor AMD Ryzen 3-3250U dan AMD Radeon Vega 3 Graphics yang sangat berperan baik terhadap kelancaran saat bermain game. Belum lagi adanya RAM 8GB DDR4 yang meminimalisir terjadinya lagging atau masalah lainnya. Game berat seperti GTA 5, Call of Duty atau lainnya sangat layak dimainkan di laptop ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *