Lee Sin , Champion Yang Baru Di Rilis Dalam LoL Wild Rift

Lee Sin – LoL Wild Rift baru saja secara resmi mengumumkan champion terbarunya yang bernama The Blind Monk , Lee Sin. Champion yang satu ini sudah bisa kalian mainkan di masa closed beta Wild Rift saat ini.

Lee Sin

Untuk para pemain LoL PC mungkin sudah tidak asing dengan champion yang satu ini. Namun berbeda dengan yang ada di PC , Lee Sin yang berada di LoL Wild Rift ini menghadirkan sedikit perubahan untuk menyesuaikan dengan MOBA mobile. Berikut adalah semua skill yang dimiliki oleh Lee Sin yang ada di LoL Wild Rift :

  • Flurry – Memperoleh 50 persen Attack Speed ​​untuk dua serangan berikutnya dalam tiga detik. Serangan pertama memulihkan 20 energi, sementara serangan kedua akan memulihkan setengah dari jumlah tersebut.
  • Sonic Wave – Menembakkan gelombang energi yang menghasilkan 60 physical damage (60 + bonus 100 persen) ke musuh. Jika berhasil mengenai lawan, memungkinkan untuk cast Resonating Strike dalam waktu tiga detik.
    • Resonating Strike: Dash ke musuh yang telah ditandai oleh Sonic Wave, memberikan 60 hingga 120 physical damage (60 + bonus 100 persen hingga 120 + bonus 200 persen) berdasarkan HP yang hilang.
  • Safeguard – Dash ke lokasi yang telah ditargetkan. Jika musuh berada di dekatnya saat tiba, Lee Sin akan melindungi dirinya sendiri selama 80 (80 + 100 persen) selama dua detik dan memungkinkan untuk cast Iron Will dalam waktu tiga detik. Cooldown dari Safeguard akan berkurang satu detik dengan setiap serangan.
    • Iron Will: Memperkuat serangan berikutnya untuk memberikan 55 magic damage tambahan (55 + 80 persen) dan mendapatkan 40 persen physical dan magic vamp.
  • Tempest – Menimbulkan 90 magical damage (90 + bonus 100 persen) ke musuh terdekat. Jika mengenai musuh memungkinkan untuk cast Cripple dalam waktu tiga detik.
    • Cripple: Memperlambat musuh yang terkena Tempest sebesar 30 persen selama empat detik.
  • Dragon’s Rage – Menendang champion lawan akan menghadirkan 150 physical damage (150 + bonus 200 persen) dan menjatuhkannya. Memberikan physical damage sebesar 150 (150 + bonus 200 persen) ditambah 12 persen dari bonus HP champion yang tertendang dan stun selama satu detik.

Untuk bisa mendapatkan champion ini , para pemainnya membutuhkan 5.500 Blue Motes atau 725 Wild Core yang tedapat di dalam akun mereka. Riot Games juga tak ketinggalan merilis skin terbarunya yang bernama Knockout dan Muay Thai.

Lee Sin

Kehadiran Lee Sin ke dalam LoL Wild Rift tentunya semakin menambah daftar role jungle mematikan lainnya. Hingga saat ini kalian bisa memilih champion jungler utama seperti Jax, Master Yi, Xin Zhao , Gragas dan juga Lee Sin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *