Legends of Dawn: The Sacred Stone , Seri Animasi Game Mobile Legends !

Legends of Dawn: The Sacred Stone – Industri game di Indonesia memang mengalami perkembangan yang cukup pesat selama 10 tahun terakhir. Tak hanya dijadikan sebagai penghilang penat dan stress , tapi game kini juga telah dijadikan sebagai ladang pencaharian untuk beberapa orang. Bahkan penghasilan yang di dapat bisa berkali kali lipat dari gaji seorang karyawan kantoran. Tak heran jika saat ini banyak orang yang tertarik untuk berkarir di dalamnya , mulai dari menjadi seorang livestreamer , content creator hingga pro player.

Bicara soal game itu sendiri , Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA favorit yang sering dimainkan oleh para gamers Indonesia. Dalam perkembangan terbarunya , kini game tersebut tengah menyiapkan serial animasi yang akan segera hadir di beberapa negara Asia.

Legends of Dawn: The Sacred Stone

Belum lama ini muncul kabar yang mengatakan bahwa Mobile Legends akan diadaptasi menjadi anime layaknya game Dota 2. Dan ternyata kabar ini benar adanya. Yap , Moonton baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merilis seri animasi pertama untuk salah satu game MOBA mobile terpopulernya saat ini , Mobile Legends.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (@mobilelegendsgame)

Dilansir dari halaman sosial media instagram resmi Mobile Legends , terlihat jelas bahwa Moonton akan segera merilis film versi anime dari game tersebut. Film yang diberi judul Legends of Dawn: The Sacred Stone ini akan menceritakan petualangan para hero Mobile Legends menjelajahi kota untuk mencari batu suci.

Untuk menghibur para penggemarnya , animasi ini menghadirkan kualitas grafis yang sangat memukau dan tidak kalah hebatnya dengan serial animasi lainnya. Selain itu animasi ini juga dikemas secara ringan dan diharapkan dapat menghibur para penontonnya.

Namun hingga saat ini kami masih belum dapat mengetahui hero Mobile Legends apa saja yang akan hadir dalam seri animasi pertama Mobile Legends tersebut. Besar kemungkinan jika Alucard akan hadir di seri animasi tersebut karena ia muncul dalam poster pengumuman.

Masih dalam keterangan yang sama , Moonton nantinya akan menggandeng beberapa stasiun televisi untuk bermitra dalam menyiarkan premiere animasi tersebut secara mendunia.

Disiarkan Di NET TV

Legends of Dawn: The Sacred Stone

Untuk menayangkan seri animasi Mobile Legends tersebut kepada para penggemarnya , Moonton akan bekerja sama dengan beberapa stasiun televisi untuk menyiarkan Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Serial ini diprediksi akan tayang di bulan September hingga November 2021 mendatang. Untuk stasiun televisinya sendiri , NET TV dipercaya oleh Moonton untuk menayangkan tayangan tersebut saat penayangan perdana resmi dimulai.

Selain di Indonesia , serial ini juga akan tayang di beberapa negara Asia lainnya seperti Malaysia (TV 9) dan Filipina (ABS-CBN). Sedangkan untuk negara lainnya bisa menyaksikan serial ini melalui WeTV.

Nah itulah informasi mengenai film seri game Mobile Legends yang akan segera tayang. Buat kalian para gamers Mobile Legends tentu tak boleh melewatkan film ini se episode pun ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *