LGD Juarai CDA-FDC Professional Championship

LGD Juarai CDA-FDC Professional Championship – Big match terjadi di babak grand final turnamen CDA-FDC Professional Championship yang baru saja berakhir beberapa saat lalu. LGD baru saja keluar sebagai juara turnamen Dota 2 tersebut setelah berhasil mengalahkan tim superstar asal China yaitu 4AM denga skor 3-2.

LGD Juarai CDA-FDC Professional Championship Setelah Menang Melawan 4AM Dengan Skor 3-2

Babak grand final yang disebut dengan el classico tersebut berhasil dimenangkan oleh Ame dan kawan kawan setelah bersusah payah bermain 5 game melawan 4AM. Walaupun 4AM sempat mendapatkan hasil buruk di debut pertamanya , namun mereka berhasil membuktikan kualitas mereka dengan mencapai grand final melalui lower bracket turnamen CDA-FDC Professional Championship mengalahkan tim kuat China lainnya yaitu RNG , Invictus Gaming dan Team Aster.

Di game pertama turnamen CDA-FDC Professional Championship , 4AM berhasil mendominasi jalannya permainan dengan strategi pushing hero seperti Leshrac dan juga Troll. Kedua core dari LGD tersebut sangat sulit dibunuh karena adanya Tusk dan juga ulti healing yang dimiliki oleh Chen. Bahkan mereka bisa memenangkan game pertama di menit 30.

Memasuki game kedua , LGD pun memiliki draft yang sangat baik dalam burst damage. Kombo Tiny dan juga Lina ditambah dengan Ultimate dari Zeus berhasil membuat Drow Ranger yang digunakan oleh Eurus tidak bisa berbuat apa apa. Akhirnya game kedua pun dimenangkan oleh PSG.LGD dengan skor telak yaitu 40-17.

Memasuki game ketiga , Anti-Mage yang dimainkan oleh Ame berhasil membuat sibuk hero dari 4AM dengan kehebatan split pushnya. Walaupun 4AM telah mendapatkan 2 barak dari LGD , namun berkat kekuatan late game dari Anti-Mage berhasil membuat PSG.LGD membalikkan keadaan dan memenangkan game ketiga di menit 54 dengan skor 31-27.

LGD Juarai CDA-FDC Professional Championship

Di game keempat , tampaknya 4AM tidak akan memberikan title juara turnamen CDA-FDC Professional Championship dengan begitu saja. 4AM yang mendapatkan 2 hero dengan kombo terbaik yaitu Mars dan juga Phoenix berhasil mendominasi jalannya permainan. Mereka berhasil membuat space yang baik untuk Eurus yang bermain sebagai Sven . Bayangkan saja , memasuki menit 16 Eurus sudah memiliki 11 ribu netwroth.

LGD yang sudah tertinggal sangat jauh , akhirnya harus mengatakan GG dimenit 32 dengan skor 32-12.

Memasuki game kelima sebagai game penentu kemenangan , kedua saling memberikan performa terbaiknya. Di game kelima , kedua tim sama sama mendapatkan kombo terbaiknya. Untuk 4AM , mereka kembali mendapatkan Mars dan juga Phoniex sedangkan LGD menggunakan kombo minus armor dari hero Slardar dan juga Vengeful Spirit.

Namun kombo Mars dan juga Phoniex tampkanya sangat sulit terbendung di awal permainan sehingga membuat 4AM berhasil memenangkan teamfight di mid tower menit 11. Mulai dari saat itu , LGD tertinggal sedikit dibelakang 4AM yang membuat mereka harus bermain bertahan.

Namun sang midlaner dari PSG.LGD yaitu NothingToSay tampakhnya adalah kunci kemenangan LGD di game kelima ini. NothingToSay yang menggunakan Magnus di game kelima , berhasil mendapatkan Reverse Polarity dari 3 hero lawan saat war di top lane dan juga roshan yang membuat LGD membalikkan keadaan.

RP dari Magnus yang difollowup dengan stun yang dimiliki oleh Lina selalu berhasil membunuh salah satu core dari tim 4AM. Berawal dari chasing yang dilakukan 4AM di top lane tampaknya tidak berjalan sesuai dengan rencana. Mereka harus mengorbankan keempat hero dan membuat LGD mendapatkan mega creep.

Namun permainan masih terus berlanjut. Eurus yang memakai Arc Warden masih bisa menahan serangan mega creep. Hingga memasuki menit 50 , para pemain LGD yang melakukan smoke berhasil mendapatkan Mars yang tidak memiliki buyback. Melihat keuntungan 4 v 5 , dimanfaatkan oleh LGD untuk menyerang throne milik 4AM. Alhasil mereka harus mengakui keunggulan LGD di menit 51 dengan skor 22-28.

LGD Juarai CDA-FDC Professional Championship

Dengan kemenangan ini , LGD berhak membawa pulang uang tunai sebesar 200.000 yuan. Sedangkan untuk 4AM yang berada di posisi 2 harus puas dengan membawa pulang uang sebesar 150.000 yuan.

Sekali lagi selamat untuk LGD atas kemenangan mereka di turnamen CDA-FDC Professional Championship yang menjadi turnamen kedua yang telah mereka menangkan di bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *