Listy Chan Jadi Brand Ambassador XCN Gaming

Listy Chan Jadi Brand Ambassador XCN Gaming – Pada tanggal 4 Desember 2020 lalu , salah satu organisasi esports senior asal Indonesia yaitu XCN Gaming , baru saja mengumumkan jika bekerja sama dan memilih Listy Chan sebagai brand amabassador XCN Gaming.

Listy Chan Jadi Brand Ambassador XCN Gaming

Hal ini diumukan oleh Erlangga Putra selaku General Manager dari XCN Gaming melalui Instastory miliknya. Foto tersebut menampilkan Listy Chan dan juga Erlangga Putar yang sedang bersama sama memegang jersey dari tim XCN Gaming.

Listy Chan Jadi Brand Ambassador XCN Gaming

Officially @listychanpokemon as Brand Ambassador of @xcngamingofficial. Maafkan perban di tangan walaupun abis dari rs tetep kerjain tanggung jwb.” tulis Erlangga Putra melalui akun instagram-nya.

Untuk kalian yang belum mengetahui siapa Listy Chan adalah mantan pemain pro Mobile Legends dari tim EVOS Ladies. Semua tentang Listy mulai dari karir perjalanannya sebagai pro player hingga fakta fakta unik dan menarik tentang dirinya bisa kalian baca di artikel kami mengenai Profile Listy Chan.

Seperti yang kita ketahui Listy Chan memang sempat membuah heboh dunia esports Tanah Air berkat kasusnya bersama Ericko Lim. Mulai dari saat itu nama Listy Chan di dunia para gamers yang akhirnya berimbas pada karir esportsnya. Yap , Listy Chan terpaksa harus dikeluarkan oleh EVOS atas skandal yang dilakukannya tersebut.

Nah tentunya banyak sekali para gamers yang menanyakan alasan dari seorang Erlangga yang memilih seorang Listy Chan sebagai brand ambassador dari XCN Gaming mengingat saat ini image dari seorang Listy Chan sangat buruk di mata para gamers. Menurut pernyataan dari Erlangga yang memilih Listy Chan sebagai brand ambassador karena dia menganggap Listy yang memiliki potensi yang tak dilihat oleh orang lain.

Selain itu Erlangga memang sudah menginginkan Listy untuk bergabung ke dalam XCN jauh sebelum dirinya tersandung kasus bersama Ericko Lim.

Listy tergabung di XCN sebagai Brand Ambassador dan akan memperkenalkan XCN sebagai team yang dikenal. Karena banyak sekali yang mengira XCN itu tim baru, padahal kita sudah 19 tahun berkutat di industri gaming dan esports,” pungkas Erlangga.

Sedikit info mengenai XCN Gaming adalah salah satu tim esports yang mulai dikenal oleh publik melalui divisi Dota 2 mereka. Bahkan sangking hebatnya para pemain Dota 2 XCN pada masanya , mereka sempat menguasai SEA yang membuat mereka diakuisisi oleh tim Fnatic.

Seiring berkembangnya waktu XCN Gaming sudah memiliki 6 divisi esports hingga saat ini. Divisi tersebut adalah PESVALORANTFree FireMobile Legends: Bang BangPUBG Mobile, dan juga Arena of Valor. Bergabungnya Listy Chan ke dalam keluarga XCN diharapkan bisa membuat eksistensi dari XCN kembali dikenal seperti masa jayanya dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *