LoL Mobile Wild Rift Memasuki Fase Closed Beta Di Indonesia

LoL Mobile Wild Rift – Jika kalian merupakan penggemar game Mobile, tentu kalian sudah melihat beragam perseteruan di dalam genre MOBA dari Mobile Legends dengan beberapa game lainnya yang hadir di pasaran. Walaupun begitu, Game MOBA Mobile Legends tidak tertandingi dan masih menduduki peringkat pertama di pasaran game MOBA Mobile, namun dengan hadirnya salah satu game MOBA buatan Riot untuk mobile, disertai dengan grafis dan gameplay yang menarik, peringkat pertama di game MOBA tersebut tentu akan terguncang.

Closed Beta LoL Mobile Wild Rift sudah dimulai di Indonesia pada hari ini, 16 September 2020. Adapun informasi mengenai dimulainya fase closed beta League of Legends Wild Rift diumumkan melalui situs resmi Wild Rift.

Beberapa gamer Indonesia sudah mulai bisa men-download dan mainkan League of Legends Wild Rift. Selain Indonesia, wilayah lain yang juga berkesempatan memainkan di fase closed beta adalah Filipina, Singapura, Malaysia dan Thailand.

Closed Beta Wild Rift Masih Terbatas

LoL Mobile Wild Rift

Closed Beta yang dimulai hari ini masih terbatas kepada gamer-gamer terpilih. Adapun yang terpilih merupakan gamer yang sudah melakukan pra registrasi dan mendapatkan pemberitahuan melalui surat eletronik (email).

Link Download League of Legends Wild Rift

LoL Mobile Wild Rift

Link download League of Legends Wild Rift nantinya tersedia melalui email dan gamer yang terpilih akan dialihkan ke google playstore melalui tautan tersebut. Bagi yang menggunakan iOS juga akan mendapat pemberitahuan melalui email yang juga menyertakan link download League of Legends Wild Rift.

Akan Bertambah Secara Bertahap

Bagaimana dengan gamer yang belum terpilih dan belum mendapatkan email? Dalam pengumumannya diberitahukan bahwa jumlah gamer yang mendapat kesempatan akan ditambah. Namun perlu dicatat, penambahan jumlah gamer yang berhak mengikuti closed beta akan dilakukan secara bertahap.

Sebelumnya dikabarkan bahwa League of Legends: Wild Rift membuka kesempatan untuk tester. Nah kini beredar kabar bahwa akan ada 40 hero yang akan hadir.

Akun Akan Di-reset Di Akhir Closed Beta Wild Rift

LoL Mobile Wild Rift
LoL Mobile Wild Rift

Selain itu ditambahkan juga bahwa akun yang mengikuti closed beta nantinya akan di-reset ketika closed beta berakhir. Kapan closed beta akan berakhir? Menurut rencana, closed beta akan berlangsung hingga awal Oktober 2020 mendatang. Belum diberitahukan waktu pastinya.

Jangan Download Sembarangan!

Satu catatan dari developer yang wajib untuk diketahui gamer adalah jangan pernah men-download melalui pihak ketiga!

Dalam video /dev diary: March 2020, Brian Feeneyselaku lead desain Wild Rift sudah mengingatkan gamer untuk tidak mencoba aplikasi wild Rift melalui kanal tidak resmi.

“Dan serius, tolong jangan download apapun yang tidak resmi.” kata Brian.

“Kami masih mengerjakan Wild rift dengan serius, jadi belum akan ada update (informasi-redaksi) dalam waktu dekat. Kami akan kembali akhir tahun ini dengan update dari perkembangan kami” ungkapnya lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *