LoL Raih Sejumlah Nominasi Di The Game Awards 2020

LoL Raih Sejumlah Nominasi Di The Game Awards 2020 – Event perayaan video game tahunan yaitu The Game Awards 2020 baru saja berakhir beberapa saat yang lalu. Seperti yang diprediksikan , acara yang disiarkan secara langsung di 3 studio berbeda yaitu London , Los Angeles dan Tokyo berjalan dengan sangat menarik.

LoL Raih Sejumlah Nominasi Di The Game Awards 2020

Beberapa aktor dan aktris ternama dunia seperti Brie Larson, Gal Gadot, JackSepticEye, John David Washington, Josef Fares, Keanu Reeves, Nolan North, Reggie Fils-Aime, Stephen A. Smith, Tom Holland, dan Christopher Nolan hadir untuk membacakan pengumuman pemenang dari beberapa nominasi yang ada di The Game Awards 2020.

LoL Raih Sejumlah Nominasi Di The Game Awards 2020

Dari sekian banyaknya nominasi yang ada di The Game Awards 2020 , LoL tampaknya menjadi game yang paling banyak memenangkan nominasi tersebut. Setidaknya 5 dari 6 nominasi yang berhubungan dengan LoL berhasil dimenangkan oleh kategori League of Legends.

Nominasi yang berhasil dimenangkan antara lain adalah Best Esports Game , Best Esports Event ( LoL World Championship 2020 ) , Best Esports Host ( Sjokz sebagai host LED dan Worlds ) , Best Esports Team ( G2 Esports ) dan Best Esports Athlete ( ShowMaker dari DAMWON Gaming ).

Untuk nominasi lainnya yang tidak berhasil dimenangkan oleh LoL adalah Best Esports Coach. Yap , nominasi Best Esports Coach diberikan kepada Danny “Zonic” Sorensen ( coach dari Astralis ) yang berhasil memberikan performa dan pencapaian terbaik di tahun 2020 bersama Astralis.

Dengan banyaknya nominasi yang dimenangkan oleh LoL setidaknya membuktikan jika divisi esports yang satu ini masih memimpin dunia esports dibandingkan divisi lainnya. LoL memang diketahui memiliki sistem yang cukup baik mulai dari event , peraturan hingga liga liga di beberapa regional di dunia.

Hal tersebut seharusnya bisa dicontoh oleh divisi esports lainnya seperti CS:GO ataupun DOTA 2 yang sedang mengalami penurunan pemain di tahun 2020 untuk memperbaiki sistem yang mereka miliki saat ini.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah divisi esports lainnya bisa mengikuti dan meraih kesuksesan layaknya LoL ke depannya ? Atau malah akan ada beberapa divisi esports yang akan hilang di tahun 2021 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.