Loops Dadin Keluar Dari PMGC 2020 , Apa Alasannya ?

Loops Dadin Keluar Dari PMGC 2020 – Salah satu pemain dari Loops Esports yaitu Dadin , baru saja dikabarkan jika dirinya tidak akan bermain lagi dalam turnamen PMGC 2020 mendatang.

Loops Dadin Keluar Dari PMGC 2020 Karena Masalah Internal

Menurut kabar yang ditulis melalui instatory miliki Dadin yaitu @dadinho5k , tampak Dadin memiliki suatu permasalahan internal yang membuat dirinya harus keluar dari PMGC 2020. Bahkan ia sempat meng- tag @esl_mobile , perusahaan yang mengundang Dadin untuk bermain di PMGC 2020 tersebut.

Loops Dadin Keluar Dari PMGC 2020

Hingga saa ini kami masih mencoba untuk menerjamakan apa yang dimaksud oleh Dadin pada instastory yang di post oleh Dadin beberapa saat lalu. Namun menurut kalian tulisan bahasa Latin yang tulis dalam instastory Dadin tersebut menyimpulkan jika dirinya mengalami permasalah internal dengan pihak tim Loops Esports.

Untuk permasalahannya sendiri masih belum bisa diketahui hingga saat ini. Namun ia juga mengatakan jika dirinya akan kembali ke Brazil dan memercayakan seluruhnya turnamen PMGC kepada teman temannya.

Loops Dadin Keluar Dari PMGC 2020

Dan pemain lainnya dari Loops Esports yaitu Loops GXLDEN diketahui juga pemain yang terdaftar yang tidak bisa datang ke dubai , sehingga membuatnya sangat kesulitan untuk bermain dengan pemain lain Loops Esports karena ping yang cukup tinggi. Kehilangan 2 pemainnya tentunya akan membuat Loops Esports mengalami kekurangan pemain dalam turnamen PMGC 2020.

Padahal jika dilihat dari hasil PMGC di minggu pertama , hasil yang didapatkan oleh Loops Esports tidaklah terlalu buruk. Bahkan mereka berhasil masuk ke dalam PMGC Super Weekend setelah menempati posisi ke 16 dalam klasemen. Mereka juga mermperlihatkan permainan yang cukup baik saat Weekday ataupun Super Weekend.

Tentunya dengan kehilangan pemain akan memengaruhi dari gaya bermain tim itu sendiri. Entah bagaimana permainan Loops Esports di minggu kedua PMGC nanti , namun kita berharap jika permasalahan yang satu ini bisa diselesaikan dengan baik sebelum datangnya PMGC Super Weekend 2 nanti ya !

Sekedar info PMGC 2020 baru saja memasuki minggu keduanya. Mereka masih mempunyai waktu 2 minggu lagi untuk menjuarai turnamen tersebut. Point dari Super Weekend sangat menentukan keberhasilan mereka kedepannya. Oleh karena itu tetap dukung kedua tim Indonesia agar bisa mendapatkan point sebanyak banyaknya di Weekday ataupun Super Weekend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *