Lost Saga Remastered Mencapai 500 Ribu Praregistrasi Saat Closed Beta

Lost Saga Remastered – Lost Saga Remastered baru saja mengakhiri masa closed betanya yang telah diadakan selama 7 hari lamanya. Banyaknya pemain yang bermain di masa closed beta memberikan banyak masukan saran dan juga kritik bagi developer untuk melakukan perbaikan sebelum memulai Lost Saga Remastered open beta.

Lost Saga Remastered

Untuk kalian yang belum tahu apa itu closed beta adalah fase yang memiliki tujuan untuk menguji suatu permainan terkait adanya bug ataupun error yang tersisa dalam game tersebut yang nantinya akan diperbaiki oleh tim developer sebelum akhirnya dirilis secara resmi dan bisa dimainkan oleh para gamers tanpa ada kendala apapun.

Tercatat sudah lebih dari 500 ribu praregistrasi yang ada pada saat memaski closed beta. Hal ini menandakan jika adanya respon yang baik dari para gamers yang sangat merindukan game bergenre action fighting tersebut. Untuk kalian yang terdaftar sebagai pre-registrasi tersebut mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik seperti 1 Sepeda Motor Yamaha Fino Premium, 1 Gaming Laptop MSI, 1 HP Android Samsung Galaxy A51, dan 1 Smart TV LG.

Lost Saga Remastered

Banyaknya jumlah prapregistrasi tersebut mengindikasikan jika para gamers sangat merindukan game Lost Saga ini. Lost Saga yang sudah ada dan menemai para gamers selama 9 tahun lamanya , terpaksa harus ditutup pada tanggal 30 Juni 2020 lalu. Kabar tersebut tentunya membuat para gamers kecewa karena Lost Saga sudah memberikan kesan dan pengalaman bermain yang seru di setiap hati para pemainnya.

Itulah yang menjadi alasan Gravity Game Link untuk membuat Lost Saga Remastered ini. Gravity Game Link juga tampaknya akan menambahkan fitur fitur terbaru yang belum ada yang di game Lost Saga sebelumnya.

Lost Saga Remastered

Lantas apa saja ya fitur fitur yang akan ditambahkan oleh Gravity Game Link ke dalam kali ini? Apakah fitur tersebut bisa menjawab ekspektasi para gamers Lost Saga sebelumnya? Apakah Lost Saga Remastered ini bisa mengalahkan popularitas dari game Lost Saga sebelumnya? Sangat menarik untuk dinantikan kabar berikutnya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *