Louvre Kings Resmi Dibubarkan , Simak Informasinya !

Louvre Kings Resmi Dibubarkan – Memasuki awal bulan di tahun 2021 memang sudah menjadi hal yang wajar jika setiap tim esports melakukan pergantian roster dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi di tahun sebelumnya.

Louvre Kings Resmi Dibubarkan

Selain itu ada juga beberapa tim esports yang membubarkan salah satu divisi mereka karena alasan tertentu. Hal inilah yang sedang di alami oleh Louvre Esports. Yap , tim tersebut baru saja dikabarkan jika telah membubarkan divisi PUBGM-nya yang bernama Louvre Kings. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram milik Louvre Esports.

Louvre Kings Resmi Dibubarkan

Dari postingan tersebut terlihat jelas jika Louvre Esports telah melepas keempat pemain dari roster PUBGMnya yaitu Crowleys, Slayer, Okky Ozora, dan Henz dengan ucapan terima kasih.

Padahal jika dilihat dari performa tim Louvre Kings , bisa dibilang prestasi mereka tidaklah terlalu buruk. Mereka berhasil lolos ke babak grand final PMPL ID Season 2 dan finish di posisi top 5 klasemen.

Di satu sisi, kita dapat melihat bahwa Louvre Esports sedang kuat dalam divisi Free Fire, sehingga mungkin tim ini akan fokus ke dalam divisi tersebut terlebih dahulu.

Hingga saat artikel ini dibuat kami masih belum mendapatkan informasi tim manakah yang akan dituju oleh mantan keempat pemain Louvre Kings tersebut. Tim manapun yang akan dibela oleh mantan pemain Louvre Kings , kami harap tim tersebut bisa meraih kesuksesan ke depannya ya !

Nah itulah informasi mengenai Louvre Esports yang baru saja membubarkan divisi PUBGM mereka. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *