Daftar Tim Lower Division DPC 2021 SEA , ZeroTwo Jadi Tim Terakhir Yang Lolos !

Lower Division DPC 2021 SEA – Babak kualifikasi tertutup untuk menentukan siapa saja tim yang lolos ke lower division DPC 2021 SEA baru saja berakhir beberapa saat yang lalu.

Dari hasil tersebut kita telah berhasil mendapatkan 8 tim yang berhak bermain di lower division DPC 2021. Berikut adalah 8 tim yang akan bertanding di lower division DPC 2021 SEA:

Lower Division DPC 2021 SEA
  1. Galaxy Racer
  2. Omega Esports
  3. HOYO
  4. Cignal Ultra
  5. Assault
  6. Yangon Galacticos
  7. Lilgun
  8. ZeroTwo

ZeroTwo menjadi tim terakhir yang berhasil lolos ke lower division setelah melalui pertandingan tierbreaker yang sangat seru melawan tim asal Indonesia yaitu Army Geniuses.

Jika kalian menonton match ZeroTwo melawan Army Geniuses kemarin, AG sebenarnya hampir saja memenangkan game tersebut dan lolos ke lower division. Namun harapan tersebut akhirnya sirna setelah Arc Warden yang dimainkan oleh Dreamocel berhasil mendeffense ancient mereka dari serangan para hero Army Genisues dan berhasil mendapatkan teamwipe.

Alhasil para pemain Army Geniuses yang tidak memiliki buyback harus mengakui kekalahan mereka dan memberikan slot lower division DPC 2021 SEA kepada tim ZeroTwo.

Setidaknya ada 3 pemain Indonesia yang akan bermain di lower division DPC 2021 SEA nanti. Mereka adalah Jhocam dari Team Hoyo , Dreamocel dan InYourdreaM dari tim ZeroTwo.

Mereka akan bersaing satu sama lainnya untuk mendapatkan 2 posisi teratas klasemen agar bisa dapat dipromosikan ke upper division DPC 2021 SEA.

Dengan hasil tersebut , kita sudah mendapati seluruh tim yang akan bermain di DPC 2021 SEA baik itu upper division maupun lower division. Kedua division akan mulai bermain di tanggal yang sama yaitu 18 Januari hingga 27 Ferbruari 2021.

Nah itulah informasi mengenai tim apa saja yang berhasil lolos ke lower division DPC 2021 SEA. Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang akan hadir di kedua divisi tersebut. Sebagai warga Indonesia tentunya kita harus memberikan semangat dan dukungan kepada para pemain Indonesia yang bermain di kasta kompetisi tertinggi di Asia Tenggara tersebut ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *