Lucky Draw Terbaru CODM, Dark Ritual Lucky Draw!

Lucky Draw Terbaru CODM – Lucky Draw terbaru akhirnya muncul di COD Mobile season ini guys. Namanya Dark Ritual Lucky Draw COD Mobile.

Walau namanya dark, sebenarnya lucky draw ini bisa memberikan kecerahan kalau mendapatkan hadiah keren yang tersedia loh! Bagi kalian yang suka dengan karakter seram dan senjata yang keren, yuk kepoin Dark Ritual Draw terbaru berikut di Garena CODM!

Lucky Draw Baru , Karakter Baru! Grinch – Nightfang

Lucky Draw Terbaru CODM

Yang pertama ada karakter baru yang bisa kalian dapatkan, tampilan dari karakter bernama Grinch dengan kostum Nightfang ini keren abis dan cocok digunakan di Battleroyale!

Karakter yang menggunakan baju kamuflase rumput yang akan memudahkan kalian menjadi sniper, selain itu karakter ini juga mengenakan topeng yang sangat keren sehingga membuat kalian membunuh musuh tanpa ketahuan oleh lawan kalian.

Dark Ritual Draw COD Mobile Telah Hadir

Lucky Draw Terbaru CODM

Bagi kalian pecinta tema mistis dan suka dengan karakter yang memakai kamuflase, maka karakter yang satu ini sangat cocok untuk kalian guys! Spin pertama dari draw ini adalah 10 CP.

Hadiah utama dari lucky draw terbaru CODM yang satu ini adalah senjata legendary terbaru guys, yaitu DLQ33 – Zealot. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan karakter Grinch – Nightfang yang keren.

Hadiah Menarik Lainnya

Selain karakter diatas, masih banyak juga lho hadiah menarik lainnya seperti berbagai macam senjata epic seperti S36, dan emot epic guys. Pokoknya kalian wajib mencoba draw yang satu ini. Bagi kalian penggemar tema mistis dan mengerikan, wajib mencoba draw yang satu ini guys!

Siapa tahu kalian hoki dan langsung dapet hadiah utama kan? Kalian yang sultan juga wajib nyoba nih!

Sniper Legendary Terbaru – DLQ33 Zealot

Terakhir ada hadiah utama dari draw yang satu ini nih guys, yaitu DLQ33 – Zealot. Bagi kalian user sniper atau pun yang mengidam-idamkan senjata ini, boleh nih kalian coba draw yang satu ini.

Selain bentuk dan tampilannya yang keren abis, senjata ini juga mempunyai efek kill yang mantap lho! Musuh kalian akan berubah menjadi pusaran darah bila mati terkena tembakan dari senjata ini.

Harus diakui, sistemnya pun cukup terkesan “memancing” di awal. Karena pihak developer telah menjamin bahwa kamu tidak akan mendapatkan gacha yang bersifat ganda alias “dupe”. Sehingga secara otomatis kamu bisa mendapatkan semua item eksklusif di sana dengan melakukan gacha/spin sebanyak 10 kali dengan membayarkan sejumlah CP.

Namun yang menjadi pertanyaan, berapakah total jumlah CP yang perlu kamu keluarkan dan presentase drop untuk mendapatkan skin Skeleton dan AK47 yang sengaja dijadikan sebagai hadiah pokok atau “jackpot” ?

Hal ini rupanya telah menjadi sebuah kontroversi yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh para pemain Call of Duty Mobile di dunia. Karena rupanya, telah muncul seruan bila event gacha tersebut sangatlah begitu manipulatif untuk diikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.