Luna Platform Streaming Terbaru Yang Dibuat Oleh Amazon

Luna Platform Streaming Terbaru – Amazon tampaknya ingin benar benar masuk ke dalam pasar streaming game. Hal itu terlihat dengan diluncurkannya Luna sebagai platform streaming terbarunya.

Luna Platform Streaming Terbaru

Luna diperkirakan akan menyaingi platform streaming lainnya seperti xCloud miliki Microsoft dan Stadia miliki Google. Menurut kabar angin , Luna sudah dibuat dan dirancang pada November tahun lalu dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Namun ada yang membuat Amazon Luna berbeda dari para pesaingnya , yaitu adanya “saluran” individu penerbit mitra. Contohnya adalah Ubisoft , para pengguna Ubisoft nantinya bisa bermain game Ubisoft tertentu jika sudah berlangganan “saluran” tersebut.

Dengan harga $ 5,99 per bulan atau sekitar Rp 90.000 , membuat Luna menjadi platform streaming termurah yang ada hingga saat ini. Amazon Luna akan menawarkan akses keberbagai game seperti The Surge 2 , GRID , Abzu dan masih banyak lainya.

Namun harga yang tercantum di atas hanyalah harga promo saja mengingat Luna yang belum lama dirilis oleh Amazon. Harga tersebut tentunya akan naik setelah hilangnya masa promo yang diberikan oleh pihak Amazon.

Belum Dirilis Secara Global

Amazon Luna saat ini hanya bisa dinikmati oleh penduduk AS dengan mendapatkan akses awal untuk bisa masuk ke dalamnya. Setelah kalian masuk , kalian bisa langsung mendownloadnya untuk mulai bermain.

Namun ada yang unik yang terlihat ketika kalian mendowload hal tersebut , yaitu opsi untuk membeli Luna Controller yang seharga $ 49,99. Walaupun sangat direkomendasi , namun kalian tetap bisa mouse dan keyboard untuk merasakan fungsi layanan tersebut.

Luna Platform Streaming Terbaru

Luna Controller memiliki desain yang sangat mirip dengan Nintendo Switch Pro. Banyak gamers yang mengatakan jika Luna Amazon telah mencontek hasil karya Nintendo Switch Pro tersebut.

Namun ada satu hal yang menjadi perbedaan kedua controller tersebut , yaitu adanya tombol raksasa di tengah stick Luna yang diperkirakan memiliki fungsi untuk mem-boot program disaat perangkat kalian sedang tidur.

Luna Platform Streaming Terbaru

Amazon Luna untuk saat ini hanya tersedia di PC , Fire , Mac , Iphone , Ipad dan TV saja. Ketika ditanya tentang versi android , Amazon akan mendatangkan hal tersebut di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.