M3 World Championship Dipastikan Hadir Pada Bulan Desember !

M3 World Championship – Turnamen kasta tertinggi Mobile Legends di dunia , M3 World Championship dikabarkan akan segera hadir di bulan Desember 2021 mendatang. Kabar ini kami dapatkan melalui akun sosial media instagram @mpl.id.official yang belum lama ini mengunggah sebuah video yang menginformasikan tentang M3 World Championship.

Selain memberikan informasi tentang M3 World Championship , video tersebut juga membahas tentang apa saja yang berhasil dicapai di tahun 2021 dimana M2 menjadi awal hingga dilanjutkan dengan MSC dan MPL Regional yang telah diselenggarakan sejak bulan Juni lalu hingga mendekati bulan pelaksanaan M3.

Kabar ini tentu disambut dengan gembira oleh para penggemar Mobile Legends di dunia , terutama untuk mereka para tim yang kini bertanding di MPL. Yap , setiap tim MPL tentu akan memperlihatkan strategi terbaik mereka dan tampil sebaik mungkin agar bisa lolos ke turnamen M3 World Championship.

Diikuti Oleh 16 Tim

M3 World Championship

Bicara soal jumlah tim yang akan tampil , ada sekitar 16 tim yang akan ikut serta dalam turnamen tertinggi Mobile Legends tersebut. Jumlah ini sedikit lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya (M2) yang hanya berisikan 12 tim. Melihat jumlah tim yang akan berpartisipasi sama dengan M1 , besar kemungkinan jika sistem dan format turnamen yang digunakan sama dengan M1 dahulu.

Sedangkan untuk tim mana yang lolos ke Piala Dunia Mobile Legends ini masih belum diketahui hingga saat ini. Sebab kita masih harus menunggu hasil dari MPL Regional dan Kualifikasi dari tim non-MPL. Namun besar kemungkinan jika ada tim baru yang berasal dari wilayah Uni Emirat Arab. Sebab seperti yang kita tahu sudah ada negara-negara yang menjalani kualifikasi M3 dari Timur seperti Turki dan Arab Saudi.

Lokasi M3 World Championship

Menurut informasi yang beredar , turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021 mendatang di Uni Emirat Arab. Namun kabar ini masih belum pasti sebab masih ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sehingga belum bisa diumumkan secara resmi. Selain itu untuk tanggal , venue dan negara tempat perhelatan juga masih belum diketahui.

Kepastian hadirnya M3 tentu membuat setiap tim di MPL semakin bersemangat. Mereka akan berlomba lomba untuk bisa sampai ke babak grand final , mengingat hanya dua tim teratas saja yang berhak lolos ke turnamen tersebut. Jadi jangan sampai terlewat ya setiap pertandingan di MPL yang akan segera dimulai akhir pekan ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *