Mengenal MAG-7 , Senjata Terbaru Di Update OB26 Free Fire

MAG-7 – Free Fire sebentar lagi akan memasuki patch terbarunya yaitu OB26 Free Fire. Tepatnya pada tanggal 4 Februari 2021 nanti , para pemain sudah bisa merasakan fitur baru yang dihadirkan ke dalam patch OB26 Free Fire tersebut.

Salah satu fitur yang cukup menarik perhatian yaitu adanya senjata baru Free Fire yang bernama MAG-7. Mungkin untuk kalian yang sudah bermain di Advanced Server Free Fire di bulan Januari lalu sudah tidak asing dengan senjata yang satu ini. Namun tidak ada salahnya jika mencoba menjelaskan lebih dalam mengenai senjata tersebut.

MAG-7 Free Fire

MAG-7

MAG-7 adalah senjata terbaru yang akan hadir di dalam patch OB26 Free Fire. Senjata bertipe Shotgun ini memiliki 8 peluru dalam satu Magazine. Berbeda dari senjata shotgun lainnya , MAG-7 memiliki fire rate paling tinggi di jenisnya. Jadi bisa dibilang jika MAG-7 adalah senjata Shotgun terbaik di game Free Fire saat ini.

MAG-7 juga bisa dipasangi attachment seperti muzzle , silencer ataupun foregrip sehingga membuatnya bisa menampun jumlah peluru yang cukup banyak yaitu hingga 12 peluru dalam satu Magazine. Jadi kebayangkan seberapa mematikannya senjata yang satu ini ?

Selain senjata baru , akan ada juga karakter baru yang dihadirkan ke dalam patch OB26 Free Fire. Karakter tersebut bernama Skyler. Skyler adalah karakter yang terinspirasi dari penyanyi yang sangat terkenal dari Vietnam yaitu Son Tung M-TP. Jika dilihat Advanced Server di bulan Januari lalu , Skyler memiliki skill berupa mengeluarkan sonic waves yang bisa menghancurkan gloo wall.

Dan fitur lainnya yang gak kalah seru adalah adanya mode balapan mobil terbaru. Mode ini sengaja dihadirkan agar para pemain bisa melatih keterampilan mengemudi, serta menguji klakson mobil baru.

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur baru yang ditambahkan di patch OB26 Free Fire yang tidak bisa kami jelaskan satu per satu. Oleh sebab itu kita tunggu saja patch OB26 Free Fire yang akan hadir pada tanggal 4 Februari 2021 nanti ya !

Nah itulah informasi mengenai MAG-7 yang menjadi senjata terbaru di patch Free Fire selanjutnya. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *