Manajer Genflix Aerowolf Jr Dipecat Karena Telah Memberikan Pengaruh Buruk Kepada Salah Satu Pemainnya

Manajer Genflix Aerowolf Jr Dipecat – Kabar yang kurang menyenangkan datang dari Aerowolf Pro Team. Yap , tim tersebut baru saja resmi mengumumkan jika telah memecat manajer tim Mobile Legends Genflix Aerowolf Jr yakni Benedictus “FLAT” Bayu.

Yang membuat pengumuman tersebut heboh adalah alasan dibalik pemecetan FLAT. Aerowolf Pro Team yang telah memutuskan kontraknya mengaku jika FLAT telah memberikan pengaruh buruk dan merugikan secara materil kepada pemain Genflix Aerowolf Jr. Bahkan perilaku buruk yang dipertunjukkan oleh FLAT telah membuat pemain tersebut mengalami gangguan psikologis. Namun hingga saat ini pihak Aerowolf Pro Team masih belum mengumumkan secara detail siapa pemain yang dimaksud.

Keputusan Aerowolf Pro Team untuk memecat FLAT rasanya sebuah langkah yang tepat. Pasalnya jika tidak segera diberhentikan , pemain tersebut akan semakin dirugikan sehingga akan menganggu keberhasilan tim tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam)

Jika dilihat dari postingan di atas , banyak sekali para fans yang menyayangkan perbuatan FLAT setelah dipercayakan menjadi manajer dari Genflix Aerowolf Jr. Banyak juga komentar netizen yang mengatakan jika Seventh adalah pemain yang dimaksud oleh Aerowolf Pro Team. Namun hal ini hanyalah spekulasi dari para netizen yang belum diketahui kebenarannya. Pihak organisasi juga masih belum mengkonfirmasi mengenai hal tersebut.

Namun yang pasti kejadian ini tentu akan sangat mempengaruhi performa Genflix Aerowolf Jr di Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 3. Memasuki pekan ketiga , saat ini mereka berada di posisi 11 klasemen setelah mengalami 1 kali kemenangan dan 5 kali kekalahan. Meski hanya berjarak satu peringkat dari zona playoff, yaitu 10 besar, tetapi saat ini jarak yang ada sudah cukup jauh untuk dikejar.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia)

Sebagai antusiasi esports Tanah Air , tentu kita berharap jika permasalahan yang ada di dalam Genflix Aerowolf Jr bisa segera terselesaikan. Semoga tim tersebut bisa mendapatkan manajer yang memiliki attitude yang jauh lebih baik agar bisa memperbaiki performa mereka di MDL ID Season 3.

Nah itulah informasi mengenai masalah manajer Genflix Aerowolf Jr yang resmi dipecat dengan kata “Terminated”. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *