Manfaat Ruang Admin Dalam Permainan Among Us

Manfaat Ruang Admin – Buat kalian yang sering bermain Among Us , pasti udah gak asing sama yang nama ruang admin. Ruang admin adalah ruang selalu ada di setiap map dalam permainan Among Us. Namun sangat disayangkan , banyak sekali para pemain Among Us yang belum mengetahui kegunaan ruang admin tersebut.

Beberapa pemain Among Us menganggap ruang admin adalah ruangan yang biasa saja dan tidak memiliki fungsi dan manfaat apapun. Padahal jika dilihat lebih dalam , ada banyak sekali manfaat yang didapatkan ketika berada di dalam ruangan admin. Mau tau apa saja manfaat tersebut? Yuk kita simak manfaat ruang admin di bawah ini.

Sebagai Petunjuk Lokasi

Manfaat Ruang Admin

Manfaat yang pertama dari ruang admin adalah kalian bisa melihat keberadaan crewmate di setiap ruangan map tersebut. Kalian bisa melihat diri kalian sendiri dalam ruangan admin , impostor yang menggunakan vent hingga mayat yang telah dibunuh oleh impostor.

Namun kekurangan dari ruangan admin ini adalah tidak bisa mendeteksi para crewmate yang berada di luar ruangan. Untuk bisa menggunakannya , kalian harus memasuki ruangan admin dan menemukan alat tertentu yang ada dalam ruangan tersebut.

Sebagai Petunjuk Jumlah Pemain

Manfaat Ruang Admin

Selain bisa mengetahui lokasi setiap crewmate yang berada dalam suatu ruangan , ruangan admin juga memiliki fungsi untuk bisa mengetahui jumlah pemain yang berada di suatu ruangan. Hal ini pun sangat membantu kita untuk mengetahui jumlah pemain yang tersisa dalam permainan.

Itulah beberapa manfaat dari ruangan admin yang ada dalam Among Us. Namun masih ada kekurangan dari ruangan tersebut karena tidak bisa mendeteksi crewmate yang berada di luar ruangan. Selain itu jika berlama lama di dalam ruang admin , bukan tidak mungkin jika kalian akan terbunuh oleh impostor yang melewati ruangan tersebut.

Jika dipergunakan sebaik mungkin , ruangan ini bisa mempermudah kalian untuk memenangkan permainan Among Us karena kalian bisa melihat segala aktifitas crewmate yang berada di dalam ruangan. Sehingga kalian bisa mengetahui kejadian apa yang terjadi mulai dari pembunuhan crewmate hingga sang impostor yang menggunakan vent dalam ruangan tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *