Manny Pacquiao Jadi Brand Ambassador ML Di Filipina

Manny Pacquiao Jadi Brand Ambassador ML – Belum lama ini Moonton baru saja memilih petinju hebat dari Filipina yaitu Manny Pacquiao menjadi brand ambassador Mobile Legend di Filipina. Alasan dari Moonton memilih Manny Pacquiao sebagai brand ambassador dikarenakan sebanyak 70% pemain Mobile Legend yang ada di Filipina mengidolakan sosok petinju legenda yang satu ini.

Kami telah merencanakan kerja sama ini selama lebih dari setahun belakangan ini. Studi menunjukkan bahwa 70 persen dari pemain kami di Filipina adalah fans dari sang legenda tinju, Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao Jadi Brand Ambassador

Manny Pacquiao Jadi Brand Ambassador ML

Mendapat tawaran dari Moonton membuat Manny Pacquiao tidak perlu berpikir dua kali untuk menerimanya. Jauh sebelum adanya tawaran menjadi brand ambassador Mobile Legend , Manny Pacquiao sudah mengetahui game Mobile Legend itu sendiri. Manny Pacquiao mengetahui game Mobile Legend dari anaknya sendiri yang bernama Jimuel.

Ketika ditanyai tentang kejutan apa yang akan dihadirkan oleh Moonton bersama dengan Manny Pacquiao , mereka masih belum bisa menjawabnya saat ini. Namun mereka sudah memastikan jika ada kejutan yang akan membuat heboh dunia Mobile Legend beberapa bulan kedepan.

Manny Pacquiao Jadi Brand Ambassador ML

Hal ini tentunya membuat beberapa pemain Mobile Legend memiliki spekulasinya sendiri terhadap kejutan tersebut. Ada yang mengatakan jika nanti akan ada karakter baru yang dihadirkan oleh Moonton yang mirip dengan legend tinju hidup tersebut.

Bahkan hal tersebut diperkuat ketika ada seorang karakter Mobile Legend yang bernama Paquito di dalam advance server. Karakternya pun terbilang memiliki kesamaan dengan Manny Pacquiao , mulai dari warna kulit , skill yang diperlihatkan seperti gerakan Manny Pacquiao hingga penampilannya yang tampak seperti seorang petinju. Sehingga muncul pendapat jika hero tersebut memang benar benar terinspirasi dan dibuat untuk Manny Pacquiao.

Namun hingga saat ini Moonton masih belum memberikan pengumuman yang jelas mengenai hal tersebut. Yang jelas , Moonton sudah pasti akan menghadirkan sosok karakter yang terinspirasi dari legend tinju Filipina tersebut.

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah Paquito adalah sosok karakter yang dimaksudkan oleh Moonton itu sendiri? Atau malah ada karakter lain yang jauh lebih mirip dengan petinju legenda Filipina tersebut ? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *