Mantan Player Loops Esports Mendapatkan Keringanan Dari Tencent , Diperbolehkan Ikut Turnamen Unofficial

Mantan Player Loops Esports – Kasus yang terjadi kepada mantan tiga pemain dari tim Loops Esports kembali berlanjut. Jika sebelumnya pihak PUBGM mengeluarkan peraturan baru pada tanggal 11 Januari 2021 lalu yang mengatakan jika ketiga pemain tersebut telah dibanned dari seluruh turnamen PUBGM , kini Tencent memberikan keringanan mengenai hal tersebut.

Mantan Player Loops Esports Diperbolehkan Mengikuti Turnamen

Hal ini berawal dari Influence Rage yang menjadi tim baru dari Caiowski dan FederaL meminta keringanan kepada Tencent atas kedua pemainnya tersebut. Setelah melalui proses berunding yang cukup lama , pihak Tencent pun akhirnya memberikan keringanan kepada mereka untuk bisa kembali bermain di turnamen PUBGM.

Kabar ini diumumkan melalui postingan akun sosial media instagram milik tim Influence Rage.

Mantan Player Loops Esports

Jika dilihat dari postingan tersebut kita bisa mengetahui jika Caiowski , FederaL dan juga Gxlden telah diperbolehkan kembali mengikuti turnamen PUBGM. Hanya saja untuk turnamen official PUBGM seperti PMGC , PMCO dan PMPL , ketiga pemain tersebut masih dilarang berpartisipasi hingga waktu yang ditentukan yaitu 10 Juli 2021.

Melihat kabar tersebut tentunya membuat ketiga pemain yang bersangkutan bisa sedikit bernafas lega karena diperbolehkan untuk kembali mengikuti turnamen non official PUBGM walaupun memang kita tahu setiap pemain PUBGM berkeinginan untuk bisa ikut turnamen official seperti PMGC , PMCO dan PMPL.

Tentunya kita sebagai penikmat dunia esports tidak ingin kasus yang sama terjadi lagi ke depannya. Selain mencoreng nama baik sang pemain , mereka juga akan dirugikan jika terkena banned di seluruh pertandingan sehingga membuatnya tidak bisa berkarir lagi sebagai pro player. Setidaknya kita bisa mengambil hikmah dari kasus ini yang membuat pro player lainnya harus lebih mengedepankan sportifitas dan profesionalitas ketimbang permasalahan internal yang hanya akan merugikan diri mereka.

Nah itulah informasi lanjutan mengenai mantan ketiga pemain Loops Esports yang mendapatkan keringanan untuk mengikuti turnamen non official dari PUBGM. Gimana menurut kalian yang diberikan oleh Tencent tersebut guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *