Map Breeze Batal Dimainkan Di VCT Masters Reykjavik , Ini Alasannya !

Map Breeze Batal Dimainkan Di VCT Masters Reykjavik – Riot Games baru saja mengumumkan jika map terbarunya yang telah diluncurkan beberapa hari yang lalu , Breeze , tidak akan dimainkan dalam kompetisi Valorant Circuit Tour (VCT) 2021 Masters Reykjavik.

Dua Alasan Map Breeze Ditarik Dari VCT Masters Reykjavik

Menurut rencana awal , map yang yang terletak di surga tropis ini akan memulai debut kompetitifnya di Islandia. Namun pihak penyelenggara VCT mengambil keputusan untuk menarik kembali map Breeze demi kepentingan integritas kompetitif.

Ada dua point yang membuat map Breeze di tarik kembali dari VCT 2021 Masters Reykjavik , yakni pendapat pemain profesional dan waktu persiapan pemain yang sangat singkat. Jika semisalnya map Breeze tetap disertakan pada Master nanti, tim yang bersaing terpaksa harus berlatih pada map ini mengingat turnamen sebelumnya belum menampilkannya di pool. 

Waktu latihan yang singkat ditambah dengan perjalanan ke Islandia , tempat Master berlangsung akhirnya membuat Map Breeze harus ditarik kembali dari kompetisi tersebut.

Banyak pihak yang menyambut dengan baik keputusan ini dengan alasan integritas turnamen kompetitif internasional pertama Valorant harus terjaga. Walaupun para penggemar dan pro player memberikan feedback positif pada map Breeze , namun tak memungkiri jika menambahkan map ini ke dalam kompetisi akan menimbulkan sejumlah masalah.

Map Breeze Batal Dimainkan Di VCT Masters Reykjavik

Seperti misalnya masalah yang ditimbulkan Icebox pada turnamen perdananya. Karena jarak waktu antara peluncuran map dan pelaksanaan turnamen yang singkat, sebagian besar tim profesional tidak memiliki pemahaman map yang baik. Hal ini akhirnya dimanfaatkan untuk mengalahkan tim tersebut. Sentinels menjadi salah satu korbannya di kualifikasi terbuka VCT NA.

Meskipun keputusan ini cukup disayangkan karena kita harus menunggu lebih lama untuk melihat Breeze dimainkan oleh para profesional, namun integritas kompetisi profesional wajib dijaga.

Nah itulah informasi mengenai map Breeze yang batal dimainkan di VCT Masters Reykjavik. Gimana menurut kalian ? Apakah kalian setuju ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *