Map Karakin PUBGM , Map Terbaru Yang Sudah Bisa Dimainkan Di Beta Version

Map Karakin PUBGMTencent baru saja menghadirkan map terbaru PUBGM yang bernama Karakin. Namun map ini masih dalam tahap uji coba sehingga membuat kalian harus bermain di Beta Version jika ingin mencobanya.

Tencent selaku pengembang game PUBGM memang sudah merencakan hal ini jauh jauh hari. Pada awalnya mereka berniat memperkenal map Karakin melalu turnamen PMGC 2020 lalu. Namun karena adanya masalah teknis akhirnya membuat mereka membatalkan perkenalan map tersebut. Namun kailan tidak usah khawatir karena Map ini sudah bisa dimainkan melalui Beta Version.

Map Karakin PUBGM

Map Karakin PUBGM

Map Karakin memang sebelumnya sudah banyak diduga menjadi map terbaru PUBGM oleh para pemainnya. Hal ini dikarenakan map tersebut sudah hadir di versi originalnya lebih dulu .

Jika bicara soal luas dan ukuran map yang satu ini tampaknya tidak jauh berbeda dengan map Livik. Yap , Karakin menjadi salah satu map yang cukup kecil karena hanya memiliki luas dengan dimensi 2km x 2km.

Sedangkan untuk unsur elemen map Karakin lebih menampilkan ciri khas yang sama dengan map Miramar yang dimana terdapat hamparan padang pasir dengan sedikit compound yang membuat membuat map ini memiliki sensasi bermain yang berbeda ketika dimainkan nantinya.

Ada Black Zone

Map Karakin PUBGM

Dan yang lebih menariknya lagi pada map ini terdapat peringatan baru yang bernama Black Zone. Mungkin sebagian dari kalian yang pernah bermain PUBGM versi original sudah tidak asing dengan kata tersebut , namun tidak ada salahnya bukan jika kami memberitahukan arti Black Zone kepada mereka yang belum mengerti ?

Black Zone itu tidak jauh berbeda dengan Red Zone. Hanya saja Black Zone ini tidak menyerang ruang terbuka melainkan menghancurkan setiap bangunan yang ada di suatu daerah.

Jadi jika kalian berada di daerah Black Zone , ada baiknya kalian segera keluar dari bangunanyang ada di daerah tersebut karena jika tidak kalian bisa dipastikan mati terkena Black Zone.

Nah itulah informasi mengenai map Karakin yang menjadi map terbaru yang akan dihadirkan dalam PUBGM. Untuk kalian yang penasaran bisa langsung bermain di Beta Version ya ! Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *