Map Terbaru PUBG Taego Yang Akan Diluncurkan Di Bulan Juli

Map Terbaru PUBG Taego – PUBG baru saja mengumumkan jika mereka mendatangkan map terbaru pada tanggal bulan Juli 2021 nanti. Map tersebut adalah Taego , map ke delapan yang telah ditambahkan ke dalam game battle royale tersebut. Map ini mengambil latar belakang negara Korea Selatan yang merupakan markas Krafton selaku developer.

Map Pertama Berukuran 8×8 Selama 3 Tahun Terakhir

Taego merupakan map merupakan map ketiga yang memiliki ukuran sebesar 8×8 km persegi sekaligus map pertama dengan ukuran tersebut selama kurun waktu 3 tahun terakhir. Map Miramar menjadi map terakhir yang berukuran 8×8 km yang dirilis ke dalam PUBG.

Setelahnya , game battle royale terbaik ini hanya merilis map dengan ukuran yang lebih kecil seperti Sanhok dan Karakin. Map ini cukup memuaskan, tapi fans sepertinya ingin mendapatkan map baru dengan ukuran full.

Permintaan para fans tersebut tampaknya didengar baik oleh pihak Krafton. Pada tanggal 16 Juli 2021 lalu , akun sosial media twitter PUBG merilis sebuah teaser map baru Taego.

Menurut informasi yang kami dapatkan , map ini sudah dapat dimainkan pada tanggal 7 Juli 2021 di PC dan 15 Juli 2021 di konsol. Kehadiran map Taego diharapkan dapat kembali memanaskan semangat para player PUBG PC , khususnya mereka para player lama. Sebab seperti yang kita tahu belakangan ini PUBG lebih berfokus pada gameplay yang lebih cepat dan lebih banyak duel.

Dengan dirilisnya map Taego , Krafton mencoba menyegarkan kembali lagi game PUBG seperti di awal mula perilisannya. Pemain akan lebih sering bertemu dan dan terlibat dalam lebih banyak baku tembak di map Taego.

Belum ada gambaran lebih lanjut soal map Taego. Namun berkaca dari pengalaman sebelumnya , para pemain yakin akan ada hal hal baru dan berbeda di dalam map Taego.

Pemfokusan kepada peta yang memiliki ukuran lebih besar ini bukan satu satunya yang coba dihadirkan ke dalam PUBG. Pengembang telah mengumumkan map baru dengan codename : Kiki yang merupakan map dengan ukuran 8×8 lainnya yang diprediksi akan hadir setelah map Taego. Namun hingga saat ini belum ada tanggal rilis spesifik yang diungkapkan , tapi banyak pihak yang memprediksi jika map ini akan tiba di akhir tahun 2021 atau di awal tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *