March Terpilih Sebagai Coach T1 Dota 2 !

March Terpilih Sebagai Coach T1 Dota 2 – Isu adanya tentang disband dari divisi Dota 2 T1 ternyata tidaklah benar. Baru baru ini T1 baru saja memilih sang pemain veteran dari Korea Selatan yaitu March sebagai pelatih T1 divisi Dota 2. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Twitter resmi milik T1.

Datangnya March sebagai pelatih menggantikan pelatih yang sebelumnya yaitu cCarter yang resmi meninggalkan tim yang dikenal melalui divisi LoL nya tersebut pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu.

March Terpilih Sebagai Coach T1 Divisi Dota 2

Namun untuk saat ini March masih disibukkan dengan turnamen Dota Summit 13 yang diikutinya bersama tim Among Us Dota 2. Jauh sebelum bersama Among Us , March sempat bermain untuk tim ternama Asia lainnya yaitu TNC.Predator dan berhasil mencetak beberapa prestasi. Memasuki usianya yang ke 31 tahun , March berhasil memenangkan turnamen major pertama musim DPC 2019-2020, yaitu MDL Chengdu Major.

March pelatih kepala T1

T1 menganggap March tidak hanya baik sebagai pemain , melainkan juga baik sebagai coach suatu tim Dota 2. Sepanjang karir March dalam dunia Dota 2 , dirinya pernah menjadi coach beberapa tim seperti Echo International, Wind and Rain, dan yang terbesar, yaitu Fnatic.

Untuk saat ini , roster dari T1 sendiri masih belum diketahui dan belum diumumkan secara resmi oleh T1. Nantinya March akan ditemani oleh staff pelatih yang masih belum diumumkan oleh tim T1 saat ini. Tetapi besar kemungkinan staff pelatih akan diisi oleh MP dan analis xyun yang masih bersama tim T1 saat ini.

Dengan bergabung March ke dalam T1 dapat diartikan jika T1 akan kembali berkompetisi di dunia Dota 2.March juga memiliki peran penting untuk mengembalikan T1 dari masa rehatnya ke masa masa sebelumnya yang sempat menjadi salah satu tim terbaik di wilayah Asia Tenggara.

Gimana menurut kalian guys? Apakah March bisa menjawab membawa T1 kembali berjaya saat diisi oleh InYourDream dan kawan kawan ? Menarik untuk disimak ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *