March Keluar Dari TNC Predator , Siapakah Penggantinya?

March Keluar Dari TNC – Kabar terbaru datang dari dunia Dota 2 tentang kepergiaan March dari TNC Predator. Belum lama ini TNC Predator baru saja mengumumkan melalui postingan twitter jika March sudah tidak bermain lagi bersama tim asal Filipina tersebut.

March Keluar Dari TNC , Siapakah Yang Akan Menggantikannya?

Dalam postingan tersebut , TNC mengatakan banyak terima kasih kepada March karena telah membawa tim TNC ke level yang lebih tinggi di dunia Dota 2. Keputusan tersebut terpaksa harus dilakukan karena kedua belah pihak sudah tidak sejalan lagi.

March diketahui bergabung dengan TNC pada tanggal 13 September 2019 lalu bersama pemain offlaner asal Australia yaitu Damien “kpii” Chok . Sebelum bergabung bersama TNC , March juga sempat menjadi coach salah satu tim raksasa SEA yaitu Fnatic.

March Keluar Dari TNC

Kepemimpinan March yang didapatkan saat menjadi coach membuat dirinya terpilih menjadi kapten TNC di saat itu. Dengan kepemimpinan dan draft yang baik seperti combo Morphling + Earthshaker ,March mampu mengantarkan TNC berhasil menjuarai MDL Chengdu Major melawan Vici Gaming di laga grand final turnamen tersebut.

Namun setelah kemenangan fantastis tersebut , tampaknya TNC kesulitan untuk bersaing dengan tim pro di turnamen selanjutnya. Mereka hanya bisa finish di urutan ke 7-8 dalam turnamen DreamLeague Musim 13: Leipzig Major. Hasil buruk pun terus berlanjut hingga mereka pun tidak bisa lolos ke turnamen ESL One Los Angeles Major.

“Melalui banyak pasang surut, Kapten March telah membuktikan kemampuannya untuk mengeksekusi strategi cemerlang dan penilaian yang tepat pada berbagai aspek permainan. Park Tae-won akan selalu menjadi penggerak utama tim ini dan kami akan selalu menghargai hasil kerja keras yang dicapai oleh tim kami. Terimakasih March!” kata TNC.

March Keluar Dari TNC

Ketika ditanyai tentang siapakah yang akan menggantikan posisi March sebagai kapten , TNC tampaknya masih belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun jika kita melihat pro player Dota 2 di Asia Tenggara yang memiliki role yang sama dengan March , tampaknya Whitemon menjadi kandidat terbaik mengingat dirinya juga masih belum mendapatkan tim hinga saat ini.

Inilah beberapa roster TNC Predator yang masih bertahan hingga saat ini.

  1. Kim “Gabbi” Villafuerte
  2. Armel Paul “Armel” Tabios
  3. Damien “kpii” Chok
  4. Timothy “Tims” Randrup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *