Masa Depan Jhocam Bersama T1 Yang Masih Abu – Abu

Masa Depan Jhocam Bersama T1 – Salah satu pemain terbaik Dota 2 asal Indonesia yaitu Tri “Jhocam” Kuncoro , baru saja menjelaskan bagaimana masa depannya bersama tim T1. Hal ini diungkapkan oleh Jhocam dalam podcast yang bernama PeDo ( Pendapat Dota ) milik Dz.

Dalam video yang berdurasi 30 menit tersebut , Jhocam menjelaskan bagaimana karirnya bersama T1 saat ini. Jhocam mengatakan secara jelas jika dirinya baru saja menanda tangani kontrak bersama T1 pada bulan lalu. Walaupun sudah resmi menanda tangani kontrak bersama tim asal Korea Selatan tersebut , namun tampaknya posisi Jhocam masih belum aman.

Muncul kabar yang mengatakan jika salah satu pemain Indonesia yaitu Xepher , yang akan menggantikan posisi Jhocam . Terlebih lagi , hal ini diperkuat karena di podcast sebelumnya Xepher sendiri mengatakan jika dirinya sedang mengikuti trial di T1.

Masa Depan Jhocam Bersama T1

Dari pihak manajemen pun masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Tidak transparannya dari pihak manajemen membuat nasib Jhocam menjadi abu abu.

Masa Depan Jhocam Bersama T1

Namun ada juga kemungkinan lainnya untuk T1 membentuk tim sekunder mereka layaknya Virtus.Pro. Hal ini pun dibenarkan oleh Jhocam yang mengatakan sempat mengikuti trial untuk tim sekunder dari T1. Jika benar nantinya T1 akan menghadirkan tim sekunder mereka , maka bukan hal yang tidak mungkin posisi Jhocam akan digantikan oleh Xepher karena memiliki role yang sama yaitu sebagai support yang mungkin membuat dirinya harus masuk ke dalam tim sekunder T1.

Tapi hal tersebut tergantung dari keputusan dari pelatih terbaru mereka yaitu March. Yap , March baru saja didatangkan oleh T1 bukan sebagai pemain dan kapten , melainkan sebagai pelatih tim tersebut kedepannya.

Selain membahas bagaimana kejelasan tentang masa depannya , Jhocam juga menceritakan bagaimana keseruan karirnya dalam dunia esports Dota 2. Mulai dari membentuk tim yang bernama Anti Venge , kemudian berpindah ke Kanaya hingga masuk ke dalam BOOM Esports. Untuk lebih jelasnya , tonton saja video tersebut ya guys !

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah T1 akan membuka tim sekunder mereka? Apakah Jhocam akan tetap berada pada tim utama nantinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *