Masaros Join Fnatic Menggantikan Iceiceice Yang Hengkang Ke EG

Masaros Join Fnatic – Motivate Trust Gaming atau MTG adalah sosok tim yang sangat ditakuti di dunai kompetitif Dota 2 SEA belakangan ini. Hal ini dikarenakan berkat kedatangan 2 pemain baru mereka yaitu Masaros dan juga Jackky di awal tahun 2020 lalu.

Siapa yang menyangka kedatangan kedua pemain tersebut berhasil mendongkrak perforam dari tim asal Thailand ini di dunia kompetifif SEA. Mereka berhasil menjuarai 3 turnamen sekaligus seperti ESL Thailand Championship Season 1 , BTS Pro Series Season 3 dan yang terakhir adalah Dota Summit 13 SEA Online.

Masaros Join Fnatic Menggantikan Iceiceice

Performa terbaik yang diperlihatkan oleh MTG tentunya membuat beberapa tim Dota 2 SEA tertarik untuk mendatangkan mereka ke dalam squad utama. Semisalnya Fnatic yang baru saja ditinggalkan oleh Offlaner mereka yaitu Iceiceice yang bergabung ke Evil Geniuses , mereka sangat kebingungan untuk mencari pemain pengganti veteran asal Singapura tersebut.

Masaros Join Fnatic

Jika dilihat dari player Dota 2 SEA sendiri , Fnatic tidak memiliki banyak opsi untuk mengisi role offlaner tersebut. Alhasil , Fnatic akhirnya mendatangkan Masaros ke dalam squad utamanya menggantikan Iceiceice. Hal ini diumumkan secara resmi melalui video pendek yang diposting oleh Fnatic di twitter mereka.

Selain kehilangan Masaros , MTG juga kehilangan pemain carry mereka yaitu Jackky yang baru saja hengkang ke dalam squad T1. Yap , Jackky dikabarkan sudah mengikuti trial di T1 dan berhasil mendapatkan posisi carry menggantikan pemain asal Indonesia yaitu InYourDream.

Kehilangan 2 pemain terbaiknya membuat MTG hanya menyisakan 3 pemain mereka yaitu Fearless , Q dan juga Boombell . MTG mau tak mau harus kembali mencari pemain untuk mengisi posisi Offlane dan juga Carry di dalam squad mereka yang memiliki skill sebanding dengan Masaros dan juga Jackky.

Gimana nih menurut kalian guys? Apakah mendatangkan seorang Masaros bisa mengangkan performa Fnatic yang sempat menurun beberapa waktu lalu? Apakah Masaros menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan sosok Iceiceice ? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *