Metaco.gg Hadirkan MAX Minor Untuk Game Free Fire Di Awal Tahun 2021

Metaco.gg Hadirkan MAX Minor – Metaco.gg yang sebelumnya mengadakan turnamen yang bernama Metaco MAX OMEGA Series 2020 ternyata mendapat antusias yang cukup baik dari para gamers Indonesia. Bahkan sudah ada 2320 tim yang tercatat mengikuti kedua divisi yang dipertandingkan untuk turnamen tersebut yaitu Mobile Legends dan juga PUBG Mobile.

Metaco.gg Hadirkan MAX Minor Free Fire

Metaco Menutup Tahun dengan Turnamen MAX Omega Series - HardwareHolic.com  hardwareholic.com

Dari 2320 tim yang mengikuti turnamen tersebut disaring kembali hingga menyisakan 64 tim untuk Mobile Legends dan 400 tim untuk PUBG Mobile. Setelahnya akan ada empat kualifikasi yang harus dilalui para peserta tim hingga menyisakan tim terbaik saja yang akan bermain di babak grand finals.

Babak grand finalnya sendiri diadakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 19 hingga 20 Desember 2020 lalu. Gelar juara dari kedua divisi tersebut berhasil didapatkan oleh tim baru yaitu tim Flawless Gaming untuk Mobile Legends Bang Bang dan tim RUBIC FXN untuk PUBG Mobile.

Melihat kesuksesan dan juga masih besarnya antusiasi esports di Tanah Air membuat Metaco.gg mengahdirkan rangkaian sirkuit turnamen yang jauh lebih seru, panjang, dan lengkap untuk 2021 nanti.

Mr. Iskandar Ramli selaku CEO Metaco.gg menjelaskan targetnya di tahun 2021 nanti. “Hingga akhir tahun ini, Metaco sukses menjalankan semua rencana event di tahun 2020. Tapi meskipun sangat puas dengan hasil event dan turnamen tahun ini, kami yakin ini masih jauh dari misi akhir kami. Metaco akan berusaha mengisi celah komunitas yang sebenarnya sangat besar. “Kami ingin komunitas Metaco bisa tidak hanya menikmati, tapi juga terlibat langsung dengan scene esports tanah air selama masa pandemi ini. Kami yakin para penggemar di tanah air bisa menikmati esports lebih dari hanya menonton atau mengikuti turnamen besar saja. Karena itu stay tune dengan update terbaru dari Metaco di tahun 2021,” pungkas Iskandar Ramli.

Mr. Bram Arman selaku Event Director juga menambahkan “Menurut kami, dengan segala upaya yang dilakukan, pandemi Covid-19 rasanya masih butuh waktu untuk benar-benar terkendali 100 persen. Oleh karena itu di tahun 2021 aktivitas online yang sekarang diadakan sepertinya masih akan terus berlanjut,” tambah Bram Arman.

Menurut informasi yang kami terima nantinya Metaco.gg akan menghadirkan turnamen MAX Minor untuk divisi Free Fire. Selain itu Metaco.gg juga menambah slot turnamen mingguan untuk turnamen-turnamen online lain berskala kecil.

Metaco.gg berharap dengan kondisi pandemi yang cukup menyulitkan saat ini bisa membuat para pemainnya tetap produktif dengan memberikan pengalaman dalam dunia kompetitif. Selain itu dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa menghasil bibit bibit muda dan bertalenta sehingga bisa memajukan dunia esports Indonesia di kancah internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *