MG.Trust Menjuarai BTS Pro Series Season 3 Setelah Menaklukkan BOOM ID 3-0

MG.Trust Menjuarai BTS Pro Series 3 – Kejutan terjadi di grand final BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia setelah tim underdog asal Thailand, Motivate.Trust Gaming atau MG.Trust sukses keluar sebagai juara BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia.

MG.Trust sukses menjadi setelah juara setelah mengalahkan andalan Indonesia, BOOM Esports dengan skor telak 3-0. Sebelum kalahkan BOOM di grand final, MG.Trust juga sukses mengalahkan favorit juara lainnya, yaitu Among Us di final lower bracket.

MG.Trust Tim Underdog Yang Berhasil Menjuarai BTS Pro Series 3

Boombell dan kawan-kawan memulai seri dengan baik bahkan sejak drafting phase. Mereka sukses melakukan counter pick terhadap hero-hero yang dipilih oleh BOOM di game pertama ini dan memenangi draft.

Mereka memilih Anti-Mage, Void Spirit, Timbersaw, Phoenix, dan Elder Titan untuk melawan BOOM yang memakai Riki, Storm Spirit, Doom, Chen, dan Clockwerk. Timbersaw sendiri sudah mengcounter dua hero BOOM, yaitu Doom dan Clockwerk, sementara Anti-Mage adalah hard counter dari Storm Spirit.

Meskipun nantinya kalah di earlly game MG.Trust jauh lebih kuat di late game berkat adanya Anti-Mage.

Hasilnya, meskipun BOOM masih bisa sedikit mengungguli MG.Trust sampai mid game, MG.Trust pada akhirnya berhasil membalikan keadaan berkat permainan fantastis dari Jackky dan Masaros yang menggunakan Anti-Mage dan Timbersaw.

Tak kuasa menghadapi Anti-Mage dan Timbersaw yang terlalu kuat, BOOM terpaksa  mengetik GG di menit ke-42 yang memberi keunggulan 1-0 ke MG.Trust.

MG.Trust Sangat Mendominasi Game 2 dan 3

MG.Trust semakin menggila di game kedua. Mereka kembali melancarkan draft teamfight di game kedua ini dengan Sand King, Faceless Void, dan Magnus.

Memanfaatkan draft mereka, MG.Trust terus berkumpul dan mencari fight di sepanjang pertandingan.

Dan hasilnya, mereka sukses mengacak-acak BOOM dan membuat dua pemain BOOM menjadi ATM berjalan dan menambah keunggulan menjadi 2-0. Q dengan Tiny menjadi kontributor kill terbanyak bagi MG.Trust dengan 11 kill.

Sementara itu, Hyde dan Khezcute menjadi ATM berjalan untuk MG.Trust di game kedua ini. 22 dari 33 kill MG.Trust adalah hasil dari membunuh Khezcute dan Hyde yang menggunakan Crystal Maiden dan Elder Titan. mereka berdua masing-masing mati sebanyak 11 kali.

MG.Trust akhirnya menyegel gelar juara BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia setelah kembali mendominasi BOOM di game penutup. Mereka mampu mengakhiri perlawanan BOOM dalam 36 menit dan kembali membuat Khezcute dan Hyde menjadi ATM berjalan.

Dengan kemenangan ini, Penampilan impresif dari MG.Trust berhak atas uang hadiah sebesar 21.000 dolar (sekitar 313 juta rupiah), sementara BOOM harus puas dengan uang hadiah sebesar 11.000 dolar (sekitar 164 juta rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *