Microboy Resmi Join EVOS Esports , Segini Harga Transfernya !

Microboy Resmi Join EVOS Esports – Kabar mengejutkan kembali hadir dari Nizar Lugatio atau yang lebih kita kenal dengan Microboy yang dimana dirinya baru saja bergabung bersama divisi squad PUBGM Evos Esports.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan mengingat baru satu hari yang lalu Microboy menyatakan telah pensiun dari dunia kompetitif PUBGM. Namun tidak lama berselang tepatnya pada malam hari kemarin Microboy akhirnya resmi memperkuat tim yang berlogokan macan putih tersebut.

Kabar perpindahannya tersebut diumumkan melalui sebuah video pendek yang diunggah melalui halaman youtube Evos Esports.

Seperti yang kita ketahui , divisi PUBGM Evos Esports memang belum terlalu bisa berbicara banyak. Prestasi yang pernah diraih dari divisi PUBGM sangat jauh berbeda dengan 2 divisi lainnya yaitu Mobile Legends dan Free Fire. Oleh sebab itu kedatangan Microboy ke dalam squad Evos Esports diharapkan bisa meraih kesuksesan yang sama seperti ketika dirinya memperkuat Bigetron Red Aliens.

Banyak orang yang menganggap ini adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player, tapi buat gua gua cuma mau buktiin ke diri gua sendiri kalau gua bisa lebih dari sekedar juara” ujar Microboy pada video di Evos TV.

Tentu banyak orang yang penasaran dengan harga yang harus dikeluarkan oleh Evos Esports untuk memboyong pemain support terbaik PUBGM di Indonesia tersebut. Ada yang mengatakan harganya ratusan juta rupiah atau miliaran rupiah. Harga tersebut terbilang cukup wajar atas apa prestasi yang telah di raih oleh Microboy.

Namun semua perkiraan tersebut ternyata salah besar. BTR Starlest , selaku pemilik dari tim Bigetron Esports mengatakan jika mereka tidak mendapatkan uang sepeserpun dari Evos Esports untuk Microboy. Hal itu dikarenakan Microboy yang memang sudah tidak terikat kontrak lagi oleh Bigetron Esports sehingga membuatnya menjadi free agent.

Microboy Resmi Join EVOS Esports

Tampaknya scene PUBGM Indonesia di tahun 2021 ini akan semakin seru dan memanas karena banyak berita roster update seperti ini ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Microboy yang baru saja resmi join dengan Evos Esports. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Microboy bisa mengangkat performa divisi PUBGM Evos Esports seperti yang dilakukannya saat memperkuat Bigetron Red Aliens ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.