Microboy Resmi Pensi Dari Dunia Kompetitif PUBGM , Rilis Video Perpisahan !

Microboy Resmi Pensi – Salah satu pemain support PUBGM terbaik di Indonesia yaitu Microboy baru saja resmi mengatakan jika dirinya telah pensiun dari dunia kompetitif PUBGM. Turnamen PMGC 2020 lalu menjadi turnamen PUBGM terakhir yang diikuti oleh Microboy bersama para squad Bigetron Red Aliens lainnya.

Microboy Resmi Pensi Dari Dunia Kompetitif PUBGM

Kabar perpisahan ini resmi diumumkan melalui video pendek yang di upload melalui akun sosial media instagram dan chanel Youtube milik Bigetron Esports.

Dalam video tersebut , Microboy menceritakan bagaimana awal dirinya bisa masuk ke dalam Bigetron RA. Pada awalnya Microboy tidak langsung bergabung ke dalam squad utama tim tersebut , melainkan dirinya masuk ke dalam  tim kedua terlebih dahulu yaitu Bigetron ION.

Hingga di tahun 2019 , Luxxy , Zuxxy dan Ryzen kekurangan pemain di tim Bigetron Red Aliens. Si kembar pun akhirnya tertarik untuk mendatangkan Microboy ke squad utama tim yang berlogokan robot merah tersebut.

Selama lebih dari setahun bermain di bawah nama Bigetron Red Aliens , banyak sekali turnamen yang dimenangkan oleh Microboy seperti PMCO , PMPL , PMPL SEA , PMWL hingga yang terakhir lolos ke babak grand final PMGC 2020.

Walaupun memang sudah mengatakan secara resmi tidak akan bermain lagi di dunia kompetitif PUBGM , namun bukan berarti Microboy tidak akan berhubungan lagi dengan yang namanya game PUBGM.

Microboy juga mengatakan jika dirinya tertarik pada dunia livestreaming ataupun sebagai analisis PUBGM. Namun entah mana yang benar , kita tunggu saja berita nantinya ya guys !

Dan di akhir video tersebut Microboy mengatakan banyak terimakasih kepada pihak manajemen Bigetron , para pemain Bigetron Red Aliens hingga para fans yang telah mendukungnya hingga saat ini.

Kabar Microboy yang akan pensiun memang sudah berhembus sejak lama. Namun tidak ada yang menyangka jika Microboy benar benar memutuskan untuk pensiun mengingat usianya yang masih sangat muda dan karirnya saat ini masih berada di atas puncak.

Nah itulah informasi mengenai Nizar Lugatio alias Microboy yang resmi pensiun dari dunia kompetitif PUBGM. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira gimana ya performa tim Bigetron Red Aliens setelah tidak lagi diperkuat oleh Microboy ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.