MidOne Gabung Tim SMG , Tim Yang Dikapteni Legenda Dota 2 Mushi !

MidOne Gabung Tim SMG – Seperti yang kita ketahui pendaftaran tim untuk mengikuti musim DPC 2021 Season 2 telah dibuka di beberapa region. Banyak tim yang telah melakukan perombakan roster atau membuat tim baru dengan harapan bisa tembus ke upper division region mereka.

Untuk region Asia Tenggara , ada yang menarik perhatian kami setelah nama MidOne muncul sebagai salah satu roster tim asal Singapura yaitu SMG. Yap , MidOne diketahui sedang melakukan trial di tim tersebut untuk bisa lolos ke lower division DPC 2021 SEA Season 2.

MidOne baru saja keluar dari roster OG setelah tim tersebut gagal lolos ke ONE Esports Singapore Major dari Eropa. Dia menghabiskan lebih dari setahun bermain dengan N0tail dan skuad itu setelah bermain dengan Team Secret selama empat tahun. Jika dia menandatangani kontrak dengan SMG, ini akan menjadi pertama kalinya dia bermain di SEA secara penuh sejak dia meninggalkan Fnatic pada 2016.

MidOne Gabung Tim SMG

Selain MidOne , ada juga pemain asal Australia yaitu Kpii yang sempat memperkuat TNC Predator di musim sebelumnya. Kpii diketahui sudah tidak lagi memperkuat tim asal Filipina tersebut sejak tanggal 3 Maret 2021 lalu dan sudah mulai mencari tim baru sejak itu.

Kedua pemain ini akan bergabung bersama pemain veteran asal Malaysia yaitu Chai “Mushi” Yee Fung dan juga Tue “ah fu” Soon Chuan. Sedangkan untuk Muhammad “Neah666” Rasulli adalah talenta muda asal Malaysia yang sedang bersinar saat ini.

Daftar roster di atas adalah daftar roster kedua dari SMG sejak mereka meluncurkan divisi Dota 2 pada bulan Januari 2021 lalu dan telah bersaing di kualifikasi untuk musim pertama DPC. Tim ini akan memulai debut pertamanya pada tanggal 6 April 2021 nanti open qualifier untuk bisa masuk ke lower division.

Jika dilihat dari susunan roster yang dimiliki oleh tim SMG saat ini , tampaknya bukanlah hal yang mustahil bagi mereka bisa lolos ke lower division DPC 2021 SEA Season 2 nanti ya guys !

Nah itulah informasi mengenai MidOne yang dikabarkan telah gabung dengan tim SMG. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *