MidOne Resmi Hengkang Dari OG Karena Alasan Ketidak Cocokan Playstyle !

MidOne Resmi Hengkang Dari OG – OG yang merupakan satu satunya tim Dota 2 yang berhasil memenangkan gelar The International sebanyak dua kali baru saja mengumumkan jika mereka telah melepas carry mereka yaitu Yeik “MidOne” Nai Zheng. Kabar ini resmi diumumkan pada tanggal 23 Maret 2021 lalu melalui akun sosial media twitter milik OG.

Alasan kuat dibalik keluarnya MidOne adalah kegagalannya untuk membawa OG lolos ke Singapore Major pada musim pertama liga regional Dota Pro Circuit (DPC) 2021: Eropa. Yap , pemain berusia 24 tahun ini hanya mampu membawa OG finish di posisi 5 klasemen upper division. Meskipun demikian , OG masih tetap bermain di upper division DPC 2021 EU di season selanjutnya dan berhak mendapatkan hadiah sebesar US$25.000, dan 50 poin DPC atas pencapaiannya tersebut.

Sebenarnya OG mampu lolos ke Singapore Major melalui babak tiebreaker. Namun sayangnya mereka harus dikalahkan oleh Team Liquid sebanyak dua kali di tiebreaker sehingga membuat tim yang berlogokan kuda tersebut berhak mendapatkan tiket Wild Card untuk Singapore Major.

MidOne Resmi Hengkang Dari OG

Dilansir dari DOT Esports , kondisi seperti ini membuat OG berpikir perlu adanya “penyesuaian ulang” di dalam timnya, di mana peran yang dilakoni MidOne adalah posisi yang optimal untuk diperbaiki karena tim benar-benar tidak cocok dengan playstyle sang pemain. 

“Sinergi kompetitif adalah sesuatu yang sangat unik dan kompleks. Yeik adalah salah satu pemain terbaik yang pernah kami miliki, dan kami bekerja sangat keras dalam beberapa bulan terakhir untuk membuat banyak peningkatan. Namun sayangnya hal itu tidak pernah ‘berhasil’,” kata Sébastien “Ceb” Debs, co-owner dan pemain Posisi 3 OG.

“Terkadang hal seperti ini terjadi. Kami mendoakan yang terbaik baginya di masa yang akan datang dan berharap dia dapat menemukan tim yang hebat, di mana dia bisa bersinar.”

CEO OG, JMR Luna , mengucapkan terima kasih kepada MidOne dan memujinya atas segala keberaniannya meninggalkan negaranya dan bergabung di bootcamp OG untuk berkompetisi.

“Tinggal jauh dari rumah, dan merindukan keluarga serta lingkungan yang familier, tentu sangatlah sulit, dan Yeik pantas mendapatkan banyak pujian atas hal itu,” kata Luna.

“Dia telah memberikan segalanya untuk tim dan rekan satu tim, serta kami semua mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus bagi para penggemar kami.”

Hingga saat artikel ini dibuat , kami masih belum bisa mendapatkan informasi siapakah sosok carry yang akan menggantikan posisi MidOne. Namun banyak rumor yang mengatakan ini adalah tanda kembalinya carry mereka sebelumnya yaitu  Anathan “ana” Pham.

Nah itulah informasi mengenai MidOne yang resmi hengkang dari OG. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira tim mana yang akan diperkuat oleh MidOne selanjutnya ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *