Mikoto Jadi Pemain Indonesia Pertama Yang Berhasil Meraih 11K MMR

Mikoto 11K MMR – Rafli Fathurahman atau yang lebih kita kenal dengan nick Mikoto baru dikabarkan telah meraih 11 ribu MMR pada tangggal 31 Januari 2021 lalu. Pencapaiannya tersebut membuat Mikoto menjadi pemain Dota 2 di Indonesia pertama yang berhasil capai 11 ribu MMR.

Sama seperti pemain pemain sebelumnya yang telah meraih 11 ribu MMR , Mikoto juga memposting keberhasilannya tersebut melalui akun sosial media instagram miliknya.

Mikoto 11K MMR

Di postingan sebelumnya Mikoto juga memperlihatkan keberhasilannya meraih 10 ribu MMR. Namun untuk bisa mencapai 11 ribu MMR bukanlah yang mudah untuk Mikoto. Setidaknya ia membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk mencapai 11 ribu MMR Dota 2.

Mikoto memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai midlaner Dota 2. Tidak hanya di Indonesia , Mikoto juga menjadi salah satu midlaner terbaik region Asia Tenggara.

Mikoto saat ini sedang fokus memperkuat BOOM Esports di upper division DPC 2021 SEA. Sejauh berjalannya turnamen DPC 2021 SEA , BOOM Esports saat ini berada di peringkat 4 klasemen dengan hasil 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Hasil kalah yang mereka dapati ketika berhadapan dengan Neon Esports pada tanggal 20 Januari 2021. Mikoto dan kawan kawan harus mengakui ketangguhan tim asal Filipina tersebut dengan skor 2-0.

Sedangkan hasil kemenangan yang berhasil didapatkan BOOM Esports yaitu saat melawan tim asal Vietnam 496 di tanggal 28 Januari 2021. Pertandingan yang berjalan cukup intens tersebut berhasil dimenangkan oleh BOOM Esports dengan skor 2-1.

Keberhasilan Mikoto yang telah meraih 11K MMR tentu saja diharapkan bisa mengangkat performa BOOM Esports di upper division DPC 2021 SEA.

Nah itulah informasi mengenai Mikoto yang telah menyentuh angka 11K MMR. Menurut kalian siapakah kira kira pemain asal Indonesia selanjutnya yang akan menyusul Mikoto meraih 11K MMR ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *