Milan Batal Perkuat Quincy Crew , Ramzes Jadi Opsi Terakhir !

Milan Batal Perkuat Quincy Crew – Banyak masalah yang terjadi di beberapa tim top Dota 2 untuk menghadiri turnamen Major pertama yaitu One Esports Singapore Major. Masalahnya pun beragam , ada yang beberapa pemainnya terjangkit covid-19 atau karena masalah penerbangan di masing masing negara yang melarang mereka untuk berpergian ke negara lain di tengah pandemi saat ini.

Milan Batal Perkuat Quincy Crew

MiLAN - Liquipedia Dota 2 Wiki

Quincy Crew yang merupakan tim perwakilan dari region North America juga mengalami permasalahan tersebut. Salah satu pemainnya yaitu Arif “MSS” Anwar terpapar covid-19 yang akhirnya membuat mereka harus mencari pemain pengganti. Menurut rencana awal , Milan ‘Milan’ Kozomara telah ditunjuk sebagai pemain yang akan mengganti posisi MSS di Singapore Major.

Namun ternyata rencana awal tersebut harus dibatalkan setelah penerbangan Milan ke Singapura dibatalkan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Manajer Quincy Crew, Jack “KBBQ” Chen melalui akun sosial media twitter miliknya.

Dari cuitannya tersebut kita bisa mengetahui jika penerbangan Milan harus dibatalkan karena adanya masalah teknis saat pesawat telah mengudara. Penerbangan yang diambil oleh Milan ternyata juga penerbangan yang sama yang diambil oleh Nikola “LeBronDota” Popović , standin untuk tim Navi menggantikan Andrey “Mag” Chipenko yang tertular covid-19 beberapa hari sebelum keberangkatannya. Hal ini yang akhirnya membuat Navi harus membatalkan kehadiran mereka di Singapore Major demi kesehata para pemainnya.

Hingga saat ini Quincy Crew masih menunggu otorisasi lebih lanjut untuk pemain stand-in yang dapat memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan pada menit terakhir ke acara Major atau pemain yang berada di dalam area dan dapat bermain dengan tim tersebut.

Ramzes Jadi Opsi Terbaik

Milan Batal Perkuat Quincy Crew

Ramzes menjadi opsi terbaik karena dirinya saat ini telah melakukan perjalananke Singapura untuk berkompetisi di ajang Major. Pada awalnya , Ramzes dipilih sebagai standin untuk tim Navi di turnamen tersebut. Namun lucunya Ramzes sendiri tidak mengetahui jika tim Navi telah memutuskan untuk tidak menghadiri Major tersebut. Alhasil Ramzes pun yang telah berada di Singapura saat ini tidak memiliki tim sama sekali sehingga bisa menjadi opsi terbaik untuk Quincy Crew.

Jika memang Ramzes akan dijadikan standin , mungkin akan terjadi perubahan role dalam roster Quincy Crew dimana Lelis yang saat ini bermain sebagai offlane akan diganti menjadi soft support. Sedangkan Ramzes akan mengisi role offlane tersebut seperti yang ia lakukan bersama Evil Geniuses.

Namun kami tekankan sekali lagi ini hanya sekedar perkiraan saja. Untuk hal pastinya , kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Quincy Crew ya guys ! Menurut kailan , siapakah yang kira kira akan mengisi posisi tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *