Mineski Masters Series 2021 Telah Digelar , Saksikan Keseruannya Di Nimo TV !

Mineski Masters Series 2021 – Nimo TV yang menjadi salah satu platform livestreaming ternama dunia lagi lagi kembali menghadirkan turnamen PUBGM yang bertajuk Mineski Masters Series 2021.

Sama seperti turnamen turnamen yang pernah dibuat sebelumnya , turnamen ini akan diikuti oleh tim PUBGM terbaik dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Indonesia mendapatkan 4 perwakilan yang akan bermain di turnamen tersebut yaitu AURA ESPORTS, BOOM ESPORTS, ONIC ESPORTS dan MORPH TEAM. Untuk lebih jelasnya , yuk langsung saja kita simak informasinya di bawah ini.

Mineski Masters Series 2021

Mineski Masters Series 2021

Mineski Masters Series 2021 adalah turnamen yang dibuat oleh pihak Nimo TV yang bertujuan selain untuk menghibur para pelaku esports , mereka juga ingin ikut serta untuk memajukan dunia esports di kawasan Asia Tenggara.

“Partisipasi Nimo TV merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan industri eSports terutama di Indonesia.

Hal ini juga adalah upaya kami dalam memberikan konten menarik dan juga bermanfaat untuk para penggiat eSports.” ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Turnamen ini akan mengambil sistem online yang nantinya akan dibagi menjadi 3 tahap yaitu Open Qualifier, Qualifier Finals dan Grand Final.

Berikut jadwal pertandingannya:

  • Open Qualifier : 5-7 Januari 2021
  • Qualifier Finals : 9-10 Januari 2021 (Pk 15.00-23.30 WIB)
  • Grand Final : 16-17 Januari 2021 (Pk 17.00-23.00 WIB)

Untuk tahap pertama yaitu babak open qualifier , setidaknya ada 256 slot tim yang telah terdaftar. Mereka akan melawan satu sama lainnya hingga menyisakan 8 tim terbaik yang akan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu qualifier finals.

Di tahap selanjutnya yaitu babak qualifier finals , 8 tim yang berhasil lolos dari open qualifier sebelumnya akan dipertemukan dengan 8 invited Mineski SS1 teams dan 8 invited teams.

Dan di tahap terakhir yaitu babak grand final akan mempertandingkan 16 tim terbaik dari qualifier final yang akan berlangsung selama 2 hari. Ke 16 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah lebih dari THB 70.000.

Nah itulah informasi mengenai turnamen yang dibuat oleh Nimo TV. Untuk kalian yang ingin menyaksika keseruan turnamen tersebut , bisa langsung mengunjungi link livestreaming Nimo TV berikut. Jangan lupa dukung tim Indonesia ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *