Mini Seelie , Sistem Pet Terbaru Yang Ada Di Genshin Impact

Mini Seelie – Seperti yang kita ketahui Genshin Impact akan mengeluarkan update terbarunya yaitu update 1.2. Dari banyaknya sistem baru yang ditambahkan ke dalam update tersebut , ada satu sistem yang menarik perhatian kami yaitu sistem pet.

Dalam update 1.2 Genshin Impact traveler nantinya bisa melakukan perjalanan dengan di dampingi oleh sebuah pet untuk berpetualang yang bernama Mini Seelie.

Mini Seelie

Jika dilihat dari bentuknya , Seelie adalah sesosok makhluh hantu berwarna hijau yang ada di seluruh Tevyat. Saat didekati, pemain harus mengikuti seelie kembali ke “Seelie Garden” (patung kecil), di mana seelie akan memberikan harta karun. 

Hingga saat artikel ini dibuat , pet ini hanya memiliki satu jenis saja. Namun menurut informasi yang beredar akan ada banyak jenis Mini Seelie yang bisa kalian miliki di update 1.2 Genshin Impact nantinya.

Untuk mendapatkan pet yang satu ini kalian diharuskan untuk mengikuti sebuah event harta karun Genshin Impact yang bernama “Lost Riches”. Nantinya akan ada tige jenis Mini Seelie yang ada , yaitu warna biru , merah dan juga hijau. Namun dari ketiga jenis yang ada , kalian hanya diperbolehkan untuk memiliki salah satu dari ketiganya.

Mini Seelie

Menurut bocoran yang kami terima , fungsi dari pet yang satu ini adalah bisa membantu kalian untuk menemukan iron coin, iron coin itu semacam mata uang yang bisa ditukar pada wilayah Dragonspine nanti. Namun tidak menutup kemungkinan jika akan ada efek ataupun fungsi lainnya dari pet yang satu ini.

Nah seperti itulah kurang lebih informasi mengenai pet terbaru Genshin Impact yang diberi nama Mini Seelie. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.