MIR 4 , Game Open World K-Fantasy MMORPG Yang Resmi Membuka Masa Pra Registrasi !

MIR 4 adalah game open world K-Fantasy dengan genre MMORP yang mengadopsi teknologi blockchain. Tepatnya pada hari Kamis , 29 Juli 2021 lalu , game ini telah resmi membuka masa pra-registrasi-nya.

Game yang memiliki slogan khusus “From My Battle , To Our War” ini menggambarkan kehidupan Timur yang elegan serta mistis. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang berbeda yang tidak akan kalian dapatkan di game genre MMORPG lainnya.

MIR 4 dirancang sedemikian rupa untuk memberi kesempatan para pemainnya memilih dan menentukan langkah yang mereka inginkan tanpa adanya batasan. Seperti misalnya para pemain bisa memilih menjadi seorang pedagang , bertransaksi dan menjual bahan untuk mendapatkan kekayaan, menciptakan klan terkuat yang paling berkuasa di dunia atau hanya menjelajah ke tempat yang belum diketahui bersama teman-teman untuk menceritakan sebuah kisah yang luar biasa. Pilihan sepenuhnya ada di tangan pemain.

Hal ini membuat pemain bisa lebih fokus pada 4 prinsip dasar MIR 4 yakni sosial, ekonomi, politik dan kompetisi , untuk berfokus kepada kebutuhan karakter dan apa yang ingin dilakukan sehingga mampu menciptakan siklus kehidupan dalam dunia game ini.

MIR 4 sebelumnya sudah sempat dirilis di Korea Selatan pada November 2020. Ketika dirilis , game ini langsung menjadi game yang paling banyak diunduh di Korea Selatan. Untuk versi globalnya akan mendapatkan upgrade dari versi Korea karena telah mengadopsi teknologi blockchain.

Aset digital yang terdapat pada game ini dapat dibuat NFT (non-fungible token) atau FT (fungible token) untuk membeli, menjual, atau melakukan transaksi untuk mendapatkan keuntungan.

Pra-registrasi akan tersedia di situs web resmi MIR 4, Google Play Store dan Apple App Store. Para peserta bisa mendapatkan berbagai bonus dan hadiah menarik saat game ini diluncurkan.

Peluncuran global MIR 4 akan tersedia di lebih dari 170 negara dalam 12 bahasa (Korea, Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional maupun Sederhana, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia) baik di ponsel dan PC.

Dan untuk Masa Closed Beta Test (CBT) global MIR 4 akan diadakan selama 4 hari, mulai tanggal 5 hingga 8 Agustus 2021. Untuk informasi dan detail lebih lanjut , kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi di sini ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *