Mobile Esports Open Season 4 Telah Resmi Diumumkan Oleh Red Bull

Mobile Esports Open Season 4 – Salah satu brand minuman berenergi ternama dunia , Red Bull , telah resmi mengumumkan kembalinya turnamen Mobile Esports Open (M.E.O.) yang kini telah memasuki Season 4.

Turnamen yang akan diselenggarakan pada bulan Juli hingga Desember mendatang ini dapat diikuti oleh para gamers tanpa adanya biaya pendaftaran. PUBG Mobile dan League of Legends: Wild Rift masih menjadi game utama yang dipertandingkan dari turnamen tersebut.

Selain dua game mobile terpopuler di atas , turnamen ini juga akan memasukan game lainnya sesuai dengan regional tersebut seperti World Cricket Championship untuk negara-negara seperti India dan Sri Lanka.

Tujuan Red Bull mengadakan turnamen ini yaitu untuk memberikan para gamer di seluruh dunia tempat untuk bersaing dan membangun reputasi mereka sebagai gamer seluler terbaik di negara mereka.

PUBG Mobile dan League of Legends: Wild Rift Masih Jadi Game Utama

Mobile Esports Open Season 4

Turnamen ini terbilang sangat sukses di season sebelumnya. Terbukti ada sekitar lebih dari 60.000 pemain dari 28 negara yang berpartisipasi pada M.E.O. Season 3 lalu. Melihat kesuksesan tersebut , Red Bull kembali hadir dengan musim baru dengan sekitar total 30 negara yang akan berpartisipasi pada musim ini.

Dan seperti yang telah kami katakan sebelumnya , PUBG Mobile dan LoL Wild Rift masih menjadi game utama dari turnamen ini. Akan ada game tambahan lainnya yang akan dimasukkan sesuai dengan masing masing regional. Untuk Indonesia sendiri , kemungkinan besar game Mobile Legends ataupun Free Fire akan dipertandingkan di kompetisi ini mengingat begitu besarnya antusias gamers Indonesia terhadap kedua game tersebut.

Jadwal Pertandingan Mobile Esports Open Season 4

Mobile Esports Open Season 4

Season 4 kali ini mengalami sedikit keterlambatan dan akan diselenggarakan pada bulan Juli. Turnamen ini masih akan tetap berlangsung hingga lima bulan ke depan, dan akan berakhir pada bulan Desember.

Jika dilihat dari season sebelumnya , partai Final turnamen ini berlangsung selama 12 hari dan dilakukan secara virtual. Besar kemungkinan jika season 4 kali ini juga akan memainkan babak Final seperti tersebut namun akan diselenggarakan secara offline di salah satu tempat didunia.

Nah itulah informasi mengenai Mobile Esports Open Season 4. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk berpartisipasi dalam turnamen Red Bull ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *