Mobile Legends X Star Wars , Kolaborasi Resmi Yang Akan Menghadirkan Skin Baru !

Mobile Legends X Star Wars – Kabar gembira untuk para gamers Mobile Legends ! Yap , game besutan Moonton yang satu ini akhirnya telah resmi berkolaborasi dengan Star Wars. Kabar ini tentu menjadi kabar yang paling dinanti nantikan oleh para gamersnya , sebab seperti yang kita tahu Mobile Legends adalah game yang sangat jarang sekali melakukan kolaborasi. Sekalinya ada itu hanyalah berupa survei , survei dan survei yang masih belum pasti kebenarannya.

Hal ini akhirnya berujung pada ejekan “survei doang collab kagak” dari para pemain game moba lainnya yang sudah duluan berkolaborasi dengan anime atau film ataupun yang lainnya.

Mobile Legends X Star Wars

Hingga pada tanggal 5 Mei 2021 lalu para gamers Mobile Legends bisa bernafas lega karena game favorit mereka akhirnya resmi melakukan kolaborasi. Tak tanggung tanggung , Mobile Legends melakukan kolaborasi dengan salah satu film franchise yang cukup melegenda yaitu Star Wars. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Mobile Legends.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (@mobilelegendsgame)

Sedikit informasi untuk kalian nih guys Star Wars adalah seri film epik, fiksi ilmiah, opera antariksa Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Film ini menggambarkan sebuah galaksi yang sangat jauh di masa yang sangat lampau , dan juga pada umumnya menggambarkan Jedi sebagai gambaran kebajikan, yang bertentangan dengan Sith, yang merupakan gambaran kejahatan.

Semenjak awal perilisannya film ini telah menjadi sebuah fenomena budaya dan menghasilkan banyak produksi film, buku, permainan video, serial televisi, dan banyak produk lainnya yang dipasarkan. Tak heran jika sampai saat ini Star Wars memiliki fanbase yang cukup besar di dunia.

Namun hingga saat ini pihak Mobile Legends masih belum memberikan detail dan informasi lebih lanjut mengenai jenis kolaborasi seperti apa yang akan mereka lakukan. Mereka hanya meminta para gamers untuk bersabar menunggu selesainya kolaborasi tersebut.

Banyak gamers yang menganggap jika kolaborasi ini akan menghadirkan skin hero Mobile Legends terbaru yang mengambil tema Star Wars. Hal ini terlihat dari gambar kolaborasi itu sendiri yang menggambarkan siluet dari dua karakter Star Wars di posisi atas yaitu ada Darth Vader di kiri dan Yoda di kanan , dan di bagian bawah ada dua siluet dari karakter Mobile Legends ada Argus dan Cyclops.

mobile legends star wars

Jika dilihat sekilas , karakter Argus dan Cyclops memang memiliki penampilan fisik yang tidak jauh berbeda dengan Darth Vader dan Yoda. Jadi besar kemungkinan jika kedua hero tersebut akan mendapatkan skin berupa karakter Darth Vader dan Yoda.

Nah itulah informasi mengenai kolaborasi antara Mobile Legends dengan Star Wars. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira jenis kolaborasi apa yang akan dihadirkan ke dalam game Mobile Legends ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *