Mode Arena Apex Legends Yang Sama Seperti CS:GO Dan Valorant !

Mode Arena Apex Legends – Apex Legends baru saja mengumumkan jika akan ada mode baru yang bernama Arena. Kabarnya mode ini sudah bisa dimainkan oleh para gamers setelah perilisan Season 9 nanti.

Season 9 Apex Legends memang sudah ditunggu tunggu oleh para gamersnya , terutama para penggemar Titanfall 2. Seperti yang kita tahu game Titanfall dan juga Apex Legends berasal dari developer yang sama dan berada pada satu timeline yang sama.

Trailer Season 9 yang sudah diluncurkan beberapa hari yang lalu semakin membuat para pemainnya tidak sabar untuk mencoba dan memainkannya. Selain ada banyak hal baru yang ditambahkan , hadirnya mode baru membuat para player ingin cepat-cepat mencobanya!

Mode Arena Apex Legends!

Rumor mengenai mode Arena memang sudah muncul , bahkan ketika game Apex Legends baru memasuki Season 8 lalu dimana tersebar di seluruh peta Easter Eggmengenai mode baru ini.

Mode Arena Apex Legends

Menurut ceritanya , Arena dikendalikan oleh Ash , sebuah robot pembunuh yang sudah muncul semenjak Season 5 yang lalu. Kemunculan Ash yang juga sudah ditunggu tunggu oleh para pemain Apex legends sejak Season 5 lalu akhirnya terealisasikan dan ini menjadi pertama kalinya Ash keluar dalam bentuk animasi.

Jika dilihat sekilas , mode Arena ini tidak jauh berbeda seperti gameplay Tactical FPS, CS:GO dan juga Valorant yang mana kita diharuskan membeli senjata sebelum memulai game. Ada 2 tim yang masing masing berisi 3 orang , kedua tim ini dipertemukan dalam satu area kecil, dengan senjata yang harus dibeli terlebih dahulu sebelum memasuki Arena.

Mode ini memiliki 8 ronde , dan jika poin yang dihasilkan sama, maka mereka akan bermain Sudden Death untuk memperebutkan poin terakhir. Untuk para gamers CS:GO dan Valorant tentu sudah sangat familiar dengan gameplay tersebut bukan ?

Kami cukup pandai dalam membuat game shooter, jadi mengapa kami tidak menghadirkan sesuatu hal yang berbeda dari biasanya? Jadi langkah pertama kami adalah dengan Arena ini. Kami telah melakukan playtest dan akan terus mencari inovasi baru terkait mode-mode baru di Apex Legends” ucap Game Director dari Apex Legends, Chad Grenier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.