Mode Choosen One , Mode Terbaru Di Advanced Server Free Fire OB25

Mode Choosen One – Free Fire memang dikenal sebagai game yang selalu memberikan fitur fitur baru kepada para pemainnya agar lebih memuaskan pengalaman bermain mereka.

Dari awal dirilisnya Free Fire , sudah ada banyak mode permainan yang dihadirkan dan bisa kalian mainkan hingga saat ini. Mulai dari Team Royale , Clash Squad , Big Head dan masih banyak lagi mode mode lainnya yang tentunya sangat menarik dan seru untuk dimainkan.

Mode Choosen One

Mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang sebelumnya , pihak Garena memperlihatkan mode baru yang belum pernah ada di game Free Fire sebelumnya. Yap , mode itu adalah mode Choosen One. Mau tau lebih dalam mengenai mode yang satu ini? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

Mode Chosen One Free Fire

Dari yang terlihat dari Advanced Server Free Fire OB25 , mode ini hanya bisa kalian mainkan dalam map Kalahari. Mode yang memiliki format 4 lawan 4 ini akan membuat kedua tim berusaha untuk mendapatkan point tertinggi untuk memenangkannya. Jika salah satu tim berhasil mencapai 40 point , tim tersebut dianggap sebagai pemenangnya.

Dan yang lebih menariknya lagi akan ada portal misterius yang muncul sepanjang berjalannya pertandingan. Portal misterius tersebut akan menarik salah satu pemain dari setiap tim yang nantinya dipertemukan dan melakukan duel 1 lawan 1 alias by 1.

Mode Choosen One

Mereka akan bertartung hanya menggunakan senjata melee , Scythe untuk membunuh satu sama lainnya. Salah satu pemain yang berhasil memenangkan duel tersebut akan mendapatkan buff yang sangat menguntungkan untuk tim mereka.

Mode tersebut hanya diberikan waktu selama 7 menit saja. Jika kedua tim tidak bisa mengumpulkan 40 point selama 7 menit , tim yang memiliki point tertinggi akan dianggap sebagai juaranya.

Nah itulah beberapa detail yang ada dalam mode terbaru Free Fire yang diberi nama mode Choosen One. Namun sampai saat ini para gamers masih belum bisa memainkan game tersebut di versi original karena masih berada dalam Advanced Server Free Fire OB25.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.